Senin, Oktober 3, 2022

Bupati Safrial Safari Ramadhan Perdana di Masjid Agung

SUARAPENA.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), Safrial mengikuti kegiatan Safari Ramadhan perdana yang diadakan di Masjid Agung AL- Istiqomah Kualatungkal, Senin ( 21/5).Bupati Safrial hadir dengan didampingi Wakil Bupati Amir Sakib beserta jajaran Forkopimda dan kepala OPD Tanjab Barat.

Pada safari ramadhan kali ini, Bupati dan rombongan melaksanakan serangkaian kegiatan mulai dari Shalat Isya hingha Tarawih berjamaah.Dalam sambutannya, Bupati Safrial mengatakan banyak pelajaran berharga yang dapat dipetik dalam bulan ramadhan terutama dalam meningkatkan ketaqwaan.

“Melalui Safari Ramadhan kita berharap bisa menjadi perekat antara pemerintah dengan masyarakatnya. mari kita jaga kerukunan antar umat beragama,” ujar Bupati Safrial.

Bupati dalam hal ini juga menyumbangkan bantuan untuk masjid sebesar 2 juta rupiah. Yang diterima pengurus masjid Agung Al- Istiqomah Kualatungkal.Sebagai Penceramah, Ustad K.H.M. Ainani yang dalam tausiahnya menyampaikan janji Allah terhadap orang yang menunaikan ibadah puasa ramadhan dengan penuh iman maka akan diampuni baginya segala dosa dosa yang telah lalu.

Baca juga:  Pemerintah Segera Mulai Redistribusi Aset dan Reforma Agraria, Ada Apa?

Ustad M. Nasir Daud Dalam sambutannya mewakili ketua MUI sebagai pengurus masjid Agung mengucapkan terima kasih kepada Bupati karena dipilih pertama masjid kami dalam safari ramadhan pemkab. (bin/hms)

Latest Articles