Senin, Oktober 3, 2022

PKS Kota Bekasi Optimis Targetkan 24 Kursi Legislatif di 2024

SUARAPENA.COM – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi targetkan 24 kursi legislatif pada 2024 mendatang. Artinya, target tersebut mencapai 100 persen dari jumlah 12 kursi saat ini.

Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara mengungkapkan, PKS Kota Bekasi akan mengulangi kemenangannya pada Pileg 2019 lalu di Pileg selanjutnya.

Baca juga:  Sepakat! Golkar-PKS Jauhi Politik Identitas di 2024

“Kemenangan kita di 2019 akan kita ulangi lagi, bahkan akan kita gandakan dua kali lipat. Kita optimis, itu sesuatu yang berat tetapi bukan sesuatu yang mustahil,” ujarnya, Rabu (27/4/2022) malam.

Heri mengakui belum ada sejarah jumlah kursi fraksi anggota DPRD Kota Bekasi mencapai 24 kursi. Kendati demikian, PKS optimis dapat mencetak sejarah baru dengan strategi yang dilakukan.

Baca juga:  DPD PKS Kota Bekasi Target 13 Kursi DPRD

“Memang belum ada sejarahnya, paling banyak itu 14 kursi. Tapi kita yakin bisa mencapai itu dengan strategi yang kita lakukan,” tambah Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat ini.

Proses penjaringan bakal calon anggota legislatif PKS sendiri sudah mulai dilakukan. Para bakal calon wakil rakyat ini sengaja diberikan rentang waktu yang panjang untuk dapat mem-branding diri agar dikenal oleh masyarakat.

Baca juga:  DPRD Kabupaten Bekasi Dorong Percepatan Pengesahan APBD Perubahan

“Masih ada waktu dua tahun, calon kita utuskan sejak awal untuk membangun jaringan, silaturahmi dan melakukan kerja masyarakat,” pungkas Heri. (sng)

Latest Articles