Senin, Oktober 3, 2022

Tri Adhianto Optimistis Generasi Muda Dapat Wujudkan Generasi Emas 2045

SUARAPENA.COM – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Hadiri acara sosialisasi 3S yang diinisiasi oleh Yayasan Sebaya di Sekolah SMK Bina Karya Mandiri (BKM) Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Jumat (12/08/2022).

Kehadiran orang nomor 1 di Kota Bekasi disambut hangat oleh Guru dan Murid SMK BKM, ditandai banyaknya Guru dan Murid yang bersalaman dan berswafoto.

Baca juga:  PAD Pajak dan Retribusi Kecamatan Jatisampurna Capai Rp10,12 Miliar

Program 3S merupakan singkatan dari Smart, Sehat Sukses, slogan yang dikampanyekan oleh Yayasan Sebaya dan disosialisasikan untuk murid SMK Bina Karya Mandiri.

Saat memberikan sambutan, Tri memberikan tantangan bagi murid-murid SMK BKM untuk dapat menyanyikan lagu wajib Nasional, dengan memberikan hadiah sebagai bentuk apresiasi bagi siapa saja yang dapat memenuhi tantangan dari Plt. Wali Kota Bekasi berupa Raket Badminton dan Bola Sepak.

Baca juga:  Ditahun Ini Pemkab Bekasi Rehab 70 SD dan SMP

Dalam sambutannya Tri menyampaikan Indonesia sudah seharusnya sudah menyiapkan SDM yang unggul untuk sambut generasi emas tahun 2045, Tri mengatakan Kota Bekasi menyatakan siap untuk generasi emas tahun 2045.

Baca juga:  Plt Walikota Bekasi dampingi Gubernur Jabar Resmikan Pasar Rakyat

“Dalam rangka mempersiapkan menghadapi generasi emas 2045, sedari dini sekolah-sekolah meningkatkan mutu dan kualitasnya dalam mencetak SDM unggulan, SDM yang berkarakter, SDM yang memiliki wawasan akademi yang baik, Wawasan kebangsaan, dan bisa mengimplementasikan nilai-nilai moralitas,” ujar Tri Adhianto. (sng/hms)

Latest Articles