Rabu, November 30, 2022

World Walking Day 2022 Meriahkan Arena Car Free Day

Suarapena.com, BEKASI – Peringatan Hari jalan kaki sedunia (World Walking Day) Tahun 2022 yang terselenggara di Kota Bekasi diiringi para antusias warga dengan Car Free Day (CFD), Sekretaris Daerah Kota Bekasi selaku Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Bekasi, Reny Hendrawati melepas para peserta di Plaza Pemerintah Kota Bekasi pada pukul 06.00 Wib.

Para peserta yang telah dilepas, secara beriringan menuju area Car Free Day di Jalan Ahmad Yani dalam memeriahkan Hari Jalan Kaki Sedunia Tahun 2022. Antusias warga pun juga ikut serta dengan ikut rombongan berkeliling dan juga melakukan senam bersama anggota PORPI Kota Bekasi.

Reny mengungkapkan mengapresiasi para perangkat daerah yang telah ikut serta dalam acara ini, karena selain untuk kesehatan ini menjadi ajang silaturahmi bersama sambil menikmati para pelaku usaha makanan yang sedang berjualan di area CFD pagi hari ini.

Menurutnya, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk kesehatan yakni jalan kaki bersama, karena pada setiap hari minggu, Kota Bekasi juga selalu menggelar arena hari bebas kendaraan sampai jam 09.00 Wib.

“Gunakan selalu dan manfaatkan momen bersama keluarga untuk ikut dalam kegiatan CFD yang digelar, selama sepekan kita berkutat terus di kerjaan, hari Minggu bisa olahraga melakukan bersama keluarga dan anak anak sampai makan bersama di area CFD.” Kata Reny Hendrawati.

Berita Terbaru