Rabu, November 30, 2022

Operasi Zebra Jaya Digelar, Polrestro Bekasi Kota Kedepankan Cara Humanis

Suarapena.com, BEKASI – Operasi Zebra Jaya 2022 digelar serentak di jajaran Polda Metro Jaya mulai hari ini hingga 14 hari ke depan. Di wilayah hukum Polres Metro Bekasi, apel dipimpin oleh Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Rama Samtama Putra, Senin (3/10/2022).

Apel diikuti oleh 120 personil gabungan dari Polres Metro Bekasi Kota, Kodim 0507/Bekasi, Sub Denpom II Wijayakarta, Satpol PP Kota Bekasi dan Dinas Perhubungan Kota Bekasi.

“Ini adalah operasi mandiri kewilayahan serentak di jajaran Polda Metro Jaya, dengan sasaran para pengendara kendaraan yang melakukan ataupun melanggar khususnya roda dua, roda empat ataupun roda enam,” kata Rama Samtama Putra.

Operasi Zebra Jaya 2022 dilakukan dalam upaya menekan angka kecelakaan lalulintas akibat pelanggaran yang dilakukan oleh para pengendara.

“Seperti kita ketahui angka kecelakaan yang cukup tinggi fatalitas kemudian juga angka pelanggaran lalulintas cukup tinggi. Maka dengan adanya operasi zebra jaya 2022 ini diharapkan dapat menekan angka-angka itu, sehingga Kamseltibcar lantas dapat berjalan dengan baik,” imbuhnya.

Berita Terbaru