Rabu, November 30, 2022

Setelah KTT G20, PLN Terus Jamin Keandalan Listrik Berkelanjutan

Suarapena.com, BEKASI – Setelah sukses menjaga keandalan listrik selama berlangsungnya pembukaan acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 2022 di Bali, PT PLN (Persero) juga komitmen untuk tetap menjaga keandalan listrik di seluruh wilayah Indonesia.

Sebelumnya, Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo bersyukur acara KTT G20 sudah terlaksana dengan lancar. Pihaknya juga telah menunjukkan kepada dunia bahwa mampu mendukung keandalan pasokan listrik KTT G20 dengan sempurna.

Baca juga:  Indonesia Jamin Keamanan Siber KTT G20

“Perjuangan persiapan kita semua. Fokus all-out PLN dalam beberapa bulan terakhir, mandi keringat dalam latihan akhirnya terbayar lunas dengan gebyar KTT G20,” ujar Darmawan di Denpasar, Bali, Kamis (17/11/2022).

Sementara itu, PLN UP3 Bekasi turut mengapresiasi tim yang telah bekerja keras dalam mensukseskan acara KTT G20 di Bali yang membuat Indonesia semakin nampak unggul.

Baca juga:  Dukung Mobilitas, Bus Listrik Merah Putih Beroperasi di KTT G20

Manager PLN UP3 Bekasi, Rahmi Handayani mengatakan, selain fokus jaga keandalan listrik di momen tingkat internasional, PLN juga tetap menjamin keandalan listrik di wilayah, khususnya area di bawah naungannya, UP3 Bekasi.

Berita Terbaru