Scroll untuk baca artikel
Suara Jabar

Asik… Karyawan Teladan Disperkimtan Dapat Apresiasi dan Penghargaan

×

Asik… Karyawan Teladan Disperkimtan Dapat Apresiasi dan Penghargaan

Sebarkan artikel ini

Suarapena.com, BEKASI – Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kabupaten Bekasi menggelar Halal Bihalal di Hotel Sunerra Antero Jababeka pada Jumat (5/4/2023).

Acara tersebut sekaligus memberikan apresiasi kepada karyawan teladan yang telah memberikan kontribusi penuh kepada program kinerja Disperkimtan Kabupaten Bekasi.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Kepala Disperkimtan Kabupaten Bekasi, Nur Chaidir mengatakan, tujuan digelar Halal Bihalal ini untuk memperkuat tali silaturahmi antara para karyawan agar saling mengenal di lingkungan Dinas yang dipimpinnya.

Berita Terkait:  Pemkab Bekasi Salurkan Bantuan Rehabilitasi Rumah Terdampak Puting Beliung

“Alhamdulillah saya sangat bahagia dan bangga bisa silaturahmi dengan para karyawan baik yang ada dikantor maupun di lapangan seperti tukang penggali kubur dan pemeliharaan taman, saya sangat senang bisa berkumpul di acara ini, ” katanya.

Berita Terkait:  Entaskan Kemiskinan Ekstrem, Perbaikan 2.500 Rumah Tidak Layak Huni di Bekasi Ditargetkan Rampung Akhir Tahun

Chaidir juga memberikan apresiasi kepada karyawan yang teladan serta memberikan kontribusi penuh untuk di lingkungan Disperkimtan tersebut.

“Ya, saya sengaja adakan semacam reward kepada karyawan, diantaranya ada dua kategori seperti dedikasi pegawai tertinggi serta bekerja tanpa hari libur, ini tujuan untuk memberikan motivasi serta penyemangat dalam melakukan pekerjaan, sehingga teman-teman bisa tertular dedikasinya keteman-teman lainya,” terangnya.

Berita Terkait:  Disperkimtan Tinjau Lokasi Warga Terdampak Longsor Aliran Sungai Cipamingkis

Dia berharap, dengan kegiatan silaturahmi ini, bersama teman-teman yang tadinya tidak saling kenal menjadi kenal sehingga saling tegur dan sapa. “Ya, ini kegiatan saling mengenal antara karyawan sehingga yang belum mengenal bisa saling sapa serta memberikan peningkatan hubungan kekeluargaan serta kebersamaan yang ada di Disperkimtan,” katanya. (Hms)