Headline

Ayo Siapa Mau Nikah? Simulasi Resepsi Sesuai Protokol Kesehatan Sudah Dijalankan

SUARAPENA.COM – Pemerintah Kota Bekasi melakukan simulasi pelaksanaan resepsi pernikahan bekerjasama dengan asosiasi wedding organizer. Simulasi resepsi pernikahan tersebut berlangsung di Grand Metropolitan Mall, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (13/6/2020).

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan, dalam pelaksanaan resepsi pernikahan pada adaptasi new normal ini adalah dengan mengikuti protokol kesehatan.

“Yang paling utama adalah menjaga protokol kesehatan,sejak dari pintu masuk, dalam gedung, pelaminan, dan saat mengambil makanan. Semuanya sudah diatur, dan utama menggunakan masker,” katanya.

Menurutnya, dengan dilakukannya simulasi ini menjadi satu titik balik dalam upaya menghidupkan kembali roda perekonomian di Kota Bekasi, khususya dalam event organizer.

“Ini menjadi kesempatan bagi para pelaku usaha khususnya Wedding Organizer untuk kembali bangkit,” ujar Tri.

Ia mengingatkan, meski simulasi prosesi pernikahan dalam proses adaptasi new normal dilakukan, tetapi semua pihak harus memahami bahwa prosedur protokol kesehatan harus tetap dilakukan. Sehingga, tidak ada lagi kasus penyebaran Covid-19 terjadi di Kota Bekasi. (sng)

Tags
Show More
Back to top button
Close
Close