Notice: Fungsi add_theme_support( 'html5' ) ditulis secara tidak benar. Anda harus menyampaikan jajaran tipe. Silakan lihat Debugging di WordPress untuk informasi lebih lanjut. (Pesan ini ditambahkan pada versi 3.6.1.) in /home/u8334638/public_html/wp-includes/functions.php on line 5831
Bupati Safrial Resmikan Pembukaan Diklat Prajabatan K2

Home / Pemerintahan / Suara Jambi

Senin, 5 Februari 2018 - 20:31 WIB

Bupati Safrial Resmikan Pembukaan Diklat Prajabatan K2

SUARAPENA.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) Safrial meresmikan penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan prajabatan bagi CPNS golongan II dan III dari formasi K2 yang digelar di Gedung Diklat BKPSDM, Senin (5/2).

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan peranan aparat pemerintah sebagai contoh dan teladan sehingga dituntut memiliki disiplin yang tinggi sesuai dengan peraturan pemerintah.

Baca juga:  Februari Tahun Ini 10.773 Peserta CPNS Ikuti Ujian Seleksi

Bupati juga berharap kepada peserta Diklat untuk mengikuti dengan baik semua materi dan rangkaian kegiatan yang telah ditentukan oleh panitia.

“Diklat Prajabatan ini hendaknya dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk menjadi aparat yang profesional dan berdedikasi, serta membentengi diri dengan kekuatan mental yang tangguh sebagai aparat yang dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” papar Bupati Safrial.

Selesai membuka secara resmi Diklat Prajabatan, Bupati melanjutkan menyampaikan materi umum bagi peserta diklat tentang muatan teknis substansif lembaga.

Baca juga:  Wabup Amir Sakib Sambut Kepulangan Kafilah Tanjab Barat

Sebagaimana disampaikan Kepala BKPSDM Tanjung Jabung Barat, peserta Diklat Prajabatan ini merupakan gelombang Pertama di Tahun 2018 bagi CPNS Tenaga Kesehatan Penyuluh, Bidan, dan Dokter dari Formasi K2. Rencananya diklat prajabatan Tahun 2017 ini akan dibagi menjadi 3 gelombang.

Baca juga:  Begini Komitmen Pemerintah dalam Mendukung Kesetaraan Gender

Diklat gelombang pertama ini diikuti oleh 31 peserta dan akan dilaksanakan selama seminggu kedepan sampai 12 Februari mendatang, kemudian dilanjutkan lagi untuk gelombang kedua.

Turut hadir pada acara pembukaan Diklat Prajabatan, Sekda Tanjung Jabung Barat, Perwakilan BKSDM Provinsi Jambi, Kepala OPD lingkup Pemkab Tanjab Barat, dan undangan lainnya. (bin/hms)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Bekasi Target 77,5 Persen Partisipasi Pemilu 2019

Headline

Kabupaten Bekasi Target 77,5 Persen Partisipasi Pemilu 2019

Pemerintahan

Jokowi Sampaikan BLT dan BMK di Pasar Kanoman Cirebon

Headline

Camat Sebagai Pemberi SK Kepada Pokmas Petugas PTSL
Ilustrasi

Pemerintahan

Catat! Ini Syarat Dan Cara Daftar Program Prakerja
Bupati Ciamis Herdiat Sunarya

Pemerintahan

Perencanaan 2023, Bupati Ciamis : Saatnya Menyamakan Persepsi

Pemerintahan

Bupati Safrial Hadiri Tabligh Akbar UAS Di Merlung
Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi Suhup

Pemerintahan

Dishub Kabupaten Bekasi Belum Punya Mobil Derek Operasional Multifungsi
Presiden Joko Widodo (kiri) dan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati (kanan)

News

21 Nama Calon Anggota DK OJK Diserahkan ke Presiden