Scroll untuk baca artikel
HeadlinePar-Pol

Daftarkan Diri di Penjaringan Pilkada Kota Bekasi, Daris Kawan atau Lawan Pepen?

×

Daftarkan Diri di Penjaringan Pilkada Kota Bekasi, Daris Kawan atau Lawan Pepen?

Sebarkan artikel ini
Daris dan Ibnu Hajar Tanjung saat melakukan serah terima formulir penjaringan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Bekasi, Selasa (20/6/2017) malam. Foto: Ars/SUARAPENA.com
Daris dan Ibnu Hajar Tanjung saat melakukan serah terima formulir penjaringan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Bekasi, Selasa (20/6/2017) malam. Foto: Ars/SUARAPENA.com

SUARAPENA.COM – Kader Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Daris masuk dalam penjaringan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Bekasi. Dia resmi mendaftarkan diri dan mengembalikan formulir pendaftaran untuk bersaing dengan Petahana Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi (Pepen) atau pun menjadi kawan.

“Apakah nanti petahana akan menjadi kawan ataupun lawan prosesnya nanti ada di DPP. Termasuk rekomendasi untuk Calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi yang akan diusung dari partai Gerindra nanti,” kata Daris, Selasa (20/6/2017) malam.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Kata dia, jika DPP Partai Gerindra memutuskan untuk menjadi lawan atau kawan dengan petahana, maka setiap kader Partai Gerindra wajib untuk mematuhinya.

“Kalau diputuskan agar kita untuk melawan, ya kita siaplah. Apa yang tidak siap, karena kalau di Gerindra keputusan DPP itu absolut dan harus kita patuhi,” ucapnya.

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung mengatakan Daris merupakan salah satu kader terbaik Partai Gerindra yang memiliki jiwa petarung, dan telah menunjukan kesungguhannya untuk maju sebagai Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi.

Berita Terkait:  Rahmat Effendi, Mochtar Mohammad, Heri Koswara Terpopuler Versi KedaiKOPI

“Saya tentu sangat mendukung langkah H. Daris (untuk mengikuti penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi),” katanya.

Ia menyampaikan, dari 5 bakal calon yang mengambil formulir penjaringan, hingga saat ini pihaknya telah menerima formulir dan berkas pendaftaran dari 3 bakal calon, yakni Dial Hasan, Heikal dan Daris.

Berita Terkait:  Tak Hadiri Penyerahan SK, Rahmat Effendi Bisa Bertarung dengan PKS

Hingga saat ini, pihaknya pun masih menunggu kader terbaik Partai Gerindra lainnya, khususnya yang ada di Kota maupun Kabupaten Bekasi untuk mengikuti proses penjaringan tersebut dengan waktu yang telah dijadwalkan.

“Artinya dalam hal ini DPC Kota Bekasi terus mencari kader terbaik, putra terbaik Bekasi yang bisa menjadi seorang pemimpin, yang bisa memberikan pelayanan yang merata untuk kesejahteraan masyarakatnya,” paparnya. (ars)