Notice: Fungsi add_theme_support( 'html5' ) ditulis secara tidak benar. Anda harus menyampaikan jajaran tipe. Silakan lihat Debugging di WordPress untuk informasi lebih lanjut. (Pesan ini ditambahkan pada versi 3.6.1.) in /home/u8334638/public_html/wp-includes/functions.php on line 5831
Dianggap Adil dan Merakyat, Heri Koswara Didukung DKM Bekasi Raya

Home / Headline / Parlemen & Politik

Kamis, 24 Agustus 2017 - 19:23 WIB

Dianggap Adil dan Merakyat, Heri Koswara Didukung DKM Bekasi Raya

SUARAPENA.COM – Dianggap sebagai sosok pemimpin yang adil merakyat, bakal calon walikota Bekasi Heri Koswara mendapat dukungan dari Ketua Forum Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Bekasi Raya Ahmad Sahidin.

Ahmad menyatakan, pihaknya mendukung bakal calon Walikota Bekasi yang diusung Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) kota Bekasi Heri Koswara. Hal itu ia sampaikan, Kamis (24/8/2017)

Menurut Ahmad hasil diskusinya bersama Forum DKM Bekasi Raya merekomendasikan beberapa kriteria calon pemimpin kota Bekasi yang akan datang untuk melanjutkan kepemimpinan yang sudah ditorehkan oleh pasangan Rahmat Effendi – Ahmad Syaikhu (PAS).

Baca juga:  44 Designer Busana Pamerkan Karyanya di Bekasi Fashion Week 2019

Ia menilai Kota Bekasi hari ini butuh sosok pemimpin yang memiliki ketegasan tapi juga adil dan merakyat. Ia mencontohkan sosok politisi PKS Heri Koswara dinilai memiliki kapasitas, apalagi Heri Koswara sudah tiga periode menjabat di DPRD kota Bekasi. Half ini, kata dia, tentunya menunjukkan sepakterjang dan pengalaman yang handal.

Lebih lanjut Ahmad mengatakan, permasalahan di Kota Bekasi kini semakin pelik, kompleksitas dan juga memiliki tantangan yang berat kedepannya. Persoalan keragaman agama, kesenjangan, kerukunan serta stabilitas sosial termasuk juga masalah kemiskinan, ketimpangan dan ketidakadilan harus segera ditangani.

“Sebut misalnya masalah rumah ibadah liar yang menjadi permasalahan krusial dan terjadi gesekan di masyarakat, bila tak segera dibenahi akan menjadi bibit pergolakan dan berpotensi memicu gesekan,” imbuhnya.

Untungnya, kata Ahmad, Kota Bekasi masih memiliki banyak Ulama kharismatik dan tokoh masyarakat yang bijak dan mampu mengendalikan gejolak yang muncul. Mampu menahan diri untuk tidak mengambil langkah sendiri dan pendekatan hukum diterapkan untuk menyelesaikan segala persoalan yang ada.

Baca juga:  Zainul Miftah Berharap Semua Bersatu untuk Kesolidan Partai Golkar

“Dengan majunya Heri Koswara menjadi bakal calon Walikota Bekasi dengan ini Forum DKM bekasi menyatakan dukungan sepenuhnya. Semoga beliau, bisa lebih bijaksana, lebih tegas, demi terciptanya keadilan, ketertiban, keamanan dan tentunya kesejahteraan untuk masyarakat kota Bekasi,” harapnya. (sng)

Share :

Baca Juga

Kemnaker Jawab Tantangan Industri Kreatif dengan Animasi dan Game

Headline

Kemnaker Jawab Tantangan Industri Kreatif dengan Animasi dan Game
Korem 051/Wkt Tegaskan Netralitas TNI dalam Pemilu 2019

Headline

Korem 051/Wkt Tegaskan Netralitas TNI dalam Pemilu 2019
Foto Bersama Usai Melakukan Silaturahmi Antar Pengurus Kosgoro 1957 di ELMI Hotel Gym, Surabaya, Jawa Timur pada Senin (26/4/2021).

Parlemen & Politik

Jalin Silaturahmi, Zainul Miftah Kawal Ketum Kosgoro 1957 ke Surabaya

Headline

Kementerian PANRB Minta ASN Edukasi Warga Mengenai Pentingnya Pemakaian Masker
Ketua Pansus Hak Angket KPK Agun Gunandjar Sudarsa

Headline

Tanggapi Konferensi Pers ICW, Agun Gunandjar Ajak Buka-bukaan
workshop penyuluhan sampah

Headline

Workshop Penyuluhan Sampah, KPA Cempala Gandeng Pegiat Lingkungan

Ekbis

Nusa Kirana Group Helat Bekasi Color Run 2019 Peringati Sumpah Pemuda

Headline

Hadapi Ramadan, The Guardian Adaptasi Berlatih Malam Hari