Notice: Fungsi add_theme_support( 'html5' ) ditulis secara tidak benar. Anda harus menyampaikan jajaran tipe. Silakan lihat Debugging di WordPress untuk informasi lebih lanjut. (Pesan ini ditambahkan pada versi 3.6.1.) in /home/u8334638/public_html/wp-includes/functions.php on line 5831
Diskop UKM Upayakan Peningkatan Nilai Jual Produk UMKM

Home / Suara Jabar

Rabu, 20 April 2022 - 13:59 WIB

Diskop UKM Upayakan Peningkatan Nilai Jual Produk UMKM

Kepala Diskop UKM Kota Bekasi Abdillah saat meninjau jalannya bazaar ramadhan.

Kepala Diskop UKM Kota Bekasi Abdillah saat meninjau jalannya bazaar ramadhan.

SUARAPENA.COM – Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menegah (Diskop UKM) Kota Bekasi menghadirkan booth UMKM binaan dalam kegiatan bazaar ramadhan. Melalui bazaar tersebut diharapkan adanya peningkatan nilai jual produk UMKM.

“Semoga semakin memotivasi para pelaku usaha untuk terus mengembangkan usahanya, dan juga menciptakan usaha-usaha berkualitas di mata masyarakat sehingga produk UMKM ini bernilai,” kata Sofyan Hadi selaku Kepala Seksi Promosi UMKM pada Diskopukm, Selasa (19/4/2022).

Baca juga:  Mas Tri Tanam Pohon Beks to Nature bersama Warga Pedurenan

Dalam Bazaar Ramadhan para pengunjung dapat menemukan aneka bahan pokok kebutuhan sehari-hari seperti sembako, panganan beku, kue kering kebutuhan lebaran, dan aneka kebutuhan pokok lainnya. Selain menyediakan kebutuhan pokok, pada Bazaar Ramadhan ini, terdapat juga beberapa kebutuhan pakaian dengan harga murah.

Baca juga:  Plt Bupati Tinjau Infrastruktur Jalan di Cibitung

Sofyan sampaikan harapannya bahwa kegiatan Bazaar Ramadhan dapat memebantu meningkatkan nilai jual beli produk-produk UMKM dan berharap tahun depan dapat menggelar kembali acara serupa.

“Harapan saya juga agar kegiatan Bazaar Ramadhan ini akan terus dilaksanakan setiap 1 tahun sekali pada bulan suci Ramadhan,” kata dia.

Masyarakat sekitar yang hadir pada Bazaar Ramadhan di Lapangan Serbaguna Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Barat, terlihat sangat antusias.

Baca juga:  PLN dan Pemkot Bekasi Sosialisasikan Kompor Induksi ke 12 Kecamatan

“Harga-harganya terjangkau, karena ada beberapa kebutuhan yang dijual dengan sistim paketan, jadi agak lebih murah dari yang di pasaran, dan juga banyak item-item yang dijual di sini, jadi seperti cuci mata di saat puasa,” tutup Dewi salah satu pengunjung. (adv/hms)

Share :

Baca Juga

Parlemen & Politik

Ini Mandat Ulama Jawa Barat kepada Muhaimin Iskandar

Suara Jabar

Kegiatan Baksos Alumni Akpol 1997 Diapresiasi Kapolda Jabar
Kepala Kejaksaan Negeri Koa Bekasi Laksmi Indri (kiri) & Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kota Bekasi Herry Subroto (kanan).

Hukrim

Ditagih! 64 Penunggak BPJS Ketenagakerjaan Bayarkan Dana Rp8 Miliar Lebih
Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto (Foto/Net)

Suara Jabar

Soal TKK, Ini Kata Plt Walikota Bekasi
Rencana pemekaran wilayah Kabupaten Bogor Timur sebentar lagi akan terealisasi

Suara Jabar

Pemekaran Kabupaten Baru Disetujui Provinsi, Bogor Timur Bersiap Diri

Suara Jabar

Stok Vaksin Habis, Kabupaten Bekasi Tunggu Pasokan Baru

Suara Jabar

Tri Adhianto: Di Era Digital Perlu Pengawasan Media Sosial

Headline

Proyek Taman Bermain Senilai 97 Juta di RW 05 Jatiranggon Terkesan Asal