HeadlineKuliner

Dua Entrepreneur Muda Tuangkan Mimpi di Kedai Colombia Coffee

SUARAPENA.COM – Tempat nongkrong yang asik dengan sajian menu nikmat dan kopi asli nusantara tentu banyak diburu oleh anak nongkrong, tidak terkecuali di Kota Bekasi. Nah, bagi para pecinta kuliner khususnya seduhan kopi, ada tempat nongkrong baru Bekasi dengan lokasi yang strategis. Colombia Coffee bisa menjadi alternatif baru tempat nongkrong yang berlokasi di Jalan Raya Pekayon, No 33, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Dibukanya Colombia Coffee berawal dari mimpi dua orang anak muda Bekasi, Muhammad Nur Fajar (22) dan Fatimah Zahra (23) atau yang akrab disapa Faza sudah memiliki mimpi menjadi orang sukses. Mereka sudah berpikir untuk membuka sebuah usaha bersama dan menjadi entrepreneur muda.

“Mudah-mudahan saja bisa menjadi inspirasi bagi kita anak muda. Sejak muda kita belajar berbisnis dan membuka usaha, jadi tidak saja hidup hedon seperti anak muda yang hanya suka jalan-jalan,” ujar Faza.

Ke depannya, mereka ingin bisa mengembangkan bisnis kedai kopi yang bisa diminati semua kalangan. Bahkan, jika usahanya terus maju maka tidak menutup kemungkinan Colombia Coffee bakal memiliki cabang lain di beberapa lokasi.

1 2 3Laman berikutnya
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close