HeadlineHukum & Kriminalitas

FPII Dan Peradi Kota Bogor Siap Sinergi Informasi Hukum

SUARAPENA.COM – Ketua Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Kota Bogor, Ibrahim Hermawan, mengucapkan selamat atas dilantiknya jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kota Bogor, periode 2020-2024.

“Saya mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus DPC Peradi Kota Bogor, yang telah dilantik, khususnya kepada Bapak Richard E.G.A (Ricki) Angkuw yang juga penasehat hukum FPII Korwil Kota Bogor, sebagi Ketua Bidang Pendidikan dan Penyumpahan Peradi Kota Bogor,” ucap Ibra yang di wakili Bendahara FPII Korwil Kota Bogor Sugandi usai menghadiri undangan acara pelantikan di Ruang Paseban Sri Baduga, Balaikota Bogor, Kamis (06/02/2020).

Menurutnya, FPII Korwil Kota Bogor siap bersinergi dengan DPC Peradi Kota Bogor, khususnya didalam hal informasi.

“Kami para pekerja Pers yang tegabung dalam organisasi FPII Korwil Kota Bogor, siap bersinergi dengan Peradi Kota Bogor dalam memberikan informasi terkait hukum kepada masyarakat,” imbuhnya.

Ia berharap, dengan dilantiknya Peradi Kota Bogor periode 2020-2024 ini bisa memberikan kontribusi baik kepada pemerintah daerah maupun masyarakat setempat, karena masih banyak masyarakat disini yang belum paham dengan hukum.

“Mudah-mudahan dengan dilantiknya pengurus Peradi Kota Bogor, hukum yang dipandang sebagai salah satu aspek penting dalam masyarakat yang bertujuan merealisasikan terbentuknya sebuah masyarakat yang nyaman dan berkeadilan bisa tercapai di Kota Bogor ini serta DPC Peradi menjadi pelopor keadilan,” pungkasnya. (*)

Tags
Show More
Back to top button
Close
Close