Scroll untuk baca artikel
OlahragaSuara Jabar

GIBAS Akan Kawal Kepengurusan Baru KONI Kota Bekasi Menuju Juara

×

GIBAS Akan Kawal Kepengurusan Baru KONI Kota Bekasi Menuju Juara

Sebarkan artikel ini
Ketua GIBAS Resort Kota Bekasi R. Deni Muhammad Ali (tengah) bersama jajarannya
Ketua GIBAS Resort Kota Bekasi R. Deni Muhammad Ali (tengah) bersama jajarannya

Suarapena.com, BEKASI – Gerakan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) sukses amankan jalannya pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi di Hotel Horison Ultima Bekasi, Selasa (23/5/2023).

Ketua GIBAS Resort Kota Bekasi R. Deni Muhammad Ali mengungkapkan, pihaknya mendukung kepengurusan KONI Kota Bekasi di bawah pimpinan Ketua Tri Adhianto.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

“Kebetulan hari ini kita dari GIBAS memang ditugaskan untuk mengamankan jalannya pelantikan ketua dan pengurus KONI Kota Bekasi,” kata Deni.

Menurutnya, GIBAS akan turut andil dalam mengawal kesuksesan KONI Kota Bekasi untuk meraih prestasi. Apalagi, KONI Kota Bekasi memang menarget dapat merebut juara umum dalam event Porprov Jawa Barat selanjutnya.

Berita Terkait:  Peraih Emas Wushu Porprov 2014 Terpilih Sebagai Ketua Sambo Kota Bekasi

“Kita akan dukung untuk memperebutkan juara umum Porprov Jawa Barat,” kata Pengurus Bidang Mobilisasi Sumber Daya Manusia (SDM) KONI Kota Bekasi ini.

Sebelumnya Ketua dan Pengurus KONI Kota Bekasi dilantik oleh Ketua Umum KONI Jawa Barat. Tri Adhianto yang juga menjabat sebagai Plt Wali Kota Bekasi resmi memimpin KONI Kota Bekasi untuk periode 2023-2027. (Sng)