Scroll untuk baca artikel
KulturalSuara Jabar

Habib Alwi bin Muhammad Al Athos Sebut Tri Adhianto Wellcome kepada Habaib dan Ulama

×

Habib Alwi bin Muhammad Al Athos Sebut Tri Adhianto Wellcome kepada Habaib dan Ulama

Sebarkan artikel ini

Suarapena.com, BEKASI – Ribuan ummat islam hadir dalam kegiatan takbligh Akbar peringatan 14 tahun Majelis Al Munawwir di Alun-alun Kota Bekasi (13/5/2023). Pengasuh Majelis Al Munawwir Habib Alwi bin Muhammad Al Athos dalam isi dakwahnya mendoakan Pemuda dan Pemudi Kota Bekasi dapat mengikuti dakwah Nabi,berdakwah secara damai,berdakwah dengan kasih sayang dan kelembutan.

“Harapan saya di usia majelis ke 14 ini adalah¬† warga Kota Bekasi makin cinta damai, senantiasa menebarkan kasih sayang. Pemuda-pemudinya mengikuti Nabi, dakwah dengan kasih sayang dan kelembutan,” kata Habib Al Alwi (12/5/2023).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Bahkan secara khusus di depan ribuan jumaahnya Habib Alwi mendoakan Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto agar terus terlibat aktif dan memberikan jembatan terhadap acara-acara para ulama dan habaif dalam berdakwah.

Berita Terkait:  Soal TKK, Ini Kata Plt Walikota Bekasi

“Saya melihat Plt Bang Tri, yang lebih terlibat ke acara keumatan, saya apresiasi yang setinggi – tingginya atas segala sesuatu yang sudah di jembatani oleh Plt Walkota Bekasi yaitu abang Tri, banyak membantu terlaksananya milad majelis Al munawwir ke 14 tahun. Karena dalam sejarah saya berdakwah selama 14 tahun ini, baru Bang Tri yang sangat wellcome di dalam merangkul para habaib dan ulama di Kota Bekasi,” ucapnya.

Habib menambahkan pihaknya secara peribadi sangat bangga di pimpin oleh Tri Adhianto, sosok pemimpin daerah yang sangat cinta ulama dan habaib. Sebab itu Habib juga mendaoakn Tri Adhianto agar kedepan disetiap langkah – langkah dan karirnya selalu di berikan yang terbaik.

Berita Terkait:  Datangi Lokasi Kebakaran, Mas Tri: Kita Bangun Ulang Pake APBD

“Terkhusus saya sangat bangga dipimpin oleh pemimpin daerah seperti beliau. Kedepanya beliau Allah kasih yang terbaik dalam setiap langkah-langkah dan karirnya,” tambah Habib.

Bahkan Menurut habib pada suatu acara dirinya mengetahui jika Tri rutin melaksanakan puasa senin dan kamis, dan dirinya (Habib) berpesan agar hal tersebut terus di jaga. Sebagai pemimpin daerah di Kota Bekasi Tri disebut yang paling peduli terhadap kegiatan dakwah dan keumatan lainya.

“Malah ada kebiasaan yang terkadang saya jumpa beliau sedang melaksanakan puasa senin kamisnya. Itu sangat luar biasa mudah mudahan kebaikanya bisa menghadirkan keberkahan keberkahan dan Alloh jaga zohir dan batinya InsaAlloh. Saya berharap Kota Bekasi tetap menjadi Kota ikhsan, Kota patriot yang harmonisasi dan aman,” tutupnya.

Berita Terkait:  Tri Adhianto Pastikan Perayaan Natal Terapkan Protokol Kesehatan

Sementara dalam sambutanya Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto berharap agar generasi muda Kota Bekasi, mengambil hikmah bulan Ramadhan,agar selalu lebih bertakwa, meneladani Nabi Muhammad. Selain itu pihaknya mengatakan bahwa data warga yang akan menjalankan Ibadah Haji rata rata diatas 50 tahun, artinya semangat berdahwah generasi ini harus di contoh kaum milenial.

“Kaum milenial harus lebih semangat dalam beribadah, karena data yang ada yang akan berangkah haji tahun ini rata rata diatas 50 tahun, artinya yang muda tidak boleh kalah dengan yang tua dalam menjalankan Ibadahnya,” kata Tri. (Sng)