HeadlineNews

HLI dan Hipakad Dukung Kegiatan Bakti Sosial Kodam Jaya/Jayakarta

SUARAPENA.COM – Hijau Lestari Indonesia (HLI) dan Himpunan Putra-Putri Keluarga Besar TNI-AD (Hipakad) Ikut dukung kegiatan Bakti Sosial Kodam Jaya/Jayakarta 2018. Kegiatan ini berlangsung Koramil dan Pasar Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (29/6/2018).

Boy Junafiah selaku Ketua Yayasan Peduli Hijau Lestari Indonesia mengungkapkan, keikutsertaan pihaknya menjadi bentuk kepedulian pihaknya kepada lingkungan. Selain itu HLI juga mendukung bakti sosial yang dilaksanakan oleh Kodam Jaya/Jayakarta.

“Anggota kami disebar untuk membuat lubang biopori, ada sekitar 25 sampai 50 titik,” kata Boy.

Dengan dukungan yang HLI berikan dalam kegiata bakti sosial, Boy berharap dapat memberikan partisipasi yang terbaik untuk kelancaran acara.

Kegiatan sosial Kodam Jaya sendiri dilaksanakan dengan acara bersih-bersih sampah di Pasar Babelan hingga donor darah. Melalui aksi pembuatan lubang biopori yang dilakukan oleh HLI, Boy mengaku berupaya melakukan pencegahan banjir.

“Mudah-mudahan dengan lubang biopori yang kita buat bisa meminimalisir terjadinya banjir,” kata Boy.

Hipakad
Himpunan Putra Putri Keluarga Besar TNI-AD (Hipakad) Bekasi berfoto bersama di sela acara bakti sosial Kodam Jaya/Jayakarta di Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (29/6/2018).

Dukungan yang sama juga diberikakn oleh Himpunan Putra Putri Keluarga Besar TNI-AD (Hipakad) Bekasi. Dalam kegiatan bakti sosial ini, Hipakad menyumbangkan 50 paket sembako dan ikut kerja bakti membersihkan sampah.

“Kita ikut peduli dan mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodam Jaya/Jayakarta di Bekasi ini,” ungkap Ketua Hipakad Bekasi Qomarudin. (sng)

Tags
Show More
Back to top button
Close
Close