Notice: Fungsi add_theme_support( 'html5' ) ditulis secara tidak benar. Anda harus menyampaikan jajaran tipe. Silakan lihat Debugging di WordPress untuk informasi lebih lanjut. (Pesan ini ditambahkan pada versi 3.6.1.) in /home/u8334638/public_html/wp-includes/functions.php on line 5831
Idul Adha 1442 H, CCEP Serahkan 143 Hewan Kurban

Home / Ekbis

Rabu, 21 Juli 2021 - 23:26 WIB

Idul Adha 1442 H, CCEP Serahkan 143 Hewan Kurban

SUARAPENA.COM – Sambut Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) menyerahkan 143 hewan kurban kepada masyarakat di sekitar pabrik dan sales office CCEP Indonesia di seluruh Indonesia. Tahun ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, dengan menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19, CCEP Indonesia menyerahkan 3 ekor sapi dan 29 ekor kambing untuk warga di sekitar pabrik CCEP Indonesia Bekasi dan kantor di Jabodetabek.
 
“Kami sangat bersyukur bahwa di tahun ini, di tengah pandemi yang masih terjadi, kami tetap memiliki kesempatan untuk merayakan hari raya Idul Adha dengan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasional kami. Semoga melalui dukungan ini, tali silaturahmi menjadi semakin kuat dan kedepannya dapat terus bersama menghadapi tantangan dan menjalankan banyak kegiatan positif di berbagai bidang,” ujar Nurlida Fatmikasari selaku Regional Corporate Affairs Manager Coca-Cola Europacific Partners Indonesia.
 
Hadir dalam serah terima hewan kurban; Radita A.Wicaksana, Corporate Affairs Executive sebagai perwakilan dari CCEP Indonesia menyerahkan hewan kurban secara simbolis kepada Mulyadi, Kepala Desa Sukadanau, H.Hanafi, tokoh masyarakat Desa Sukadanau dan perwakilan tokoh masyarakat lainnya.
 
“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Coca-Cola Europacific Partners Indonesia atas pemberian hewan kurban bagi masyarakat di Desa Sukadanau. Apresiasi untuk perusahaan yang dalam kondisi pandemi seperti saat ini masih bisa berkontribusi bagi lingkungan sekitar,” tutur Mulyadi, Kepala Desa Sukadanau.
 
CCEP Indonesia juga memberikan arahan dan menghimbau agar dalam pelaksanaan Idul Adha kali ini wajib menerapkan dan memathui protokol kesehatan demi pencegahan penyebaran Covid-19. Mulai dari penyerahan, penyembelihan dan pembagian hewan kurban terutama dalam mencegah terjadinya kerumunan warga untuk mengantisipasi penyebaran virus corona demi menjaga kesehatan dan keselamatan bersama. (sng)
 

Share :

Baca Juga

meikarta

Ekbis

14.500 Unit Apartemen Meikarta Serah Terima Akhir 2018 Mendatang
Daging Beku

Ekbis

Semoga Tepat Sasaran, Daging Beku Beredar di Pasaran Saat Ramadan

Ekbis

Senam Zumba di Hotel Santika Premiere KHI Dapat Voucher Menginap

Ekbis

Pemerintah Target Pertumbuhan Ekonomi 2018 Capai 6,1%, Begini Langkahnya
PT. BBWM

Ekbis

Tingkatkan Kilang LPG, PT. BBWM Produksi 50 Ton per Hari
Meikarta, Pemasaran Meikarta

Ekbis

Lippo Group Kebut Pemasaran Meikarta Besar-besaran
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo

Ekbis

Tingkatkan Ekonomi, Jokowi: Uang Rakyat Jangan Dibelikan Barang Impor
toyota

Ekbis

Toyota Janji Terus Kembangkan Industri Otomotif Indonesia