Home / Ekbis / Headline

Minggu, 21 Mei 2017 - 08:29 WIB

Infrastruktur Pesat, Kota Bekasi Jadi Sasaran Investor Bisnis Properti

SUARAPENA.COM – Pembangunan infrastruktur di Kota Bekasi berkembang pesat hingga menarik sejumlah investor untuk membuka bisnis di Kota Bekasi, khususnya dalam bidang properti. Hal ini diakui oleh Sales Dept Head Damai Putra Group, Hadi Putra dalam acara grand launching Cluster Lavesh Kota Harapan Indah, Medansatria, Kota Bekasi, Sabtu (20/5/2017).

Menurut Hadi, Kota Bekasi bergerak cepat hampir menyamai DKI Jakarta, dan menarik banyak investor untuk menanamkan saham. Dia memprediksi, pada pertengahan tahun 2017 ini, sektor properti akan memasuki fase lepas landas.

Baca juga:  Bertandang ke Bogor, Bhayangkara FC Bertekad Balas Kekalahan atas PS TNI

“Di mata para Investor, Kota Bekasi merupakan salah satu sasaran bisnis properti. Hal ini karena lokasinya yang sangat seterategis berdampingan dengan Ibukota. Hunian di Kota Bekasi sangat ideal, karena lokasinya dekat dengan DKI, dan kawasan Bekasi harga hunian belum semahal di Ibukota Jakarta,” ungkapnya.

Selain itu, kata dia, sektor transportasi juga memiliki peran penting untuk menarik investor masuk ke Kota Bekasi. Daya dukung pembangunan infrastruktur dengan dibangunya Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu ( Becakayu), serta Tol Cilincing-Cibitung yang di perediksi rampung tahun 2018 turut mendukung perkembangan bisnis properti di Kota Patriot.

Baca juga:  Soal Viktor Laiskodat, Heri Koswara Imbau Kader PKS Tetap Tenang

Dijelaskan Hadi, Caluster Lavesh dibangun dengan terobosan tipe dan konsep rumah dua lantai bergaya modern tropis. Memiliki keunggulan seluruh letak kamar menghadap ke timur, selain itu rumah dengan tipe dua facade depan belakang. Area belakang hunian terbentang taman yang juga dapat berfungsi sebagai area bermain keluarga. Selain itu Caluster inu juga di lengkapi danau yang dapat menjadi destinasi wisata keluarga sambil menikmati indahnya ruang terbuka hijau.

Baca juga:  Target 1000 Titik di Jawa Barat, Ahmad Syaikhu Launching Ruang Asyik

“Dalamnya lengkap dengan area jogging track selain ada juga sport club yang besar dengan berbagai fasilitas. Disiapkan juga kolam renang dengan ukuran olimpic size,” tutupnya. (mon)

Share :

Baca Juga

RUU Pertembakauan

Headline

Cukup, RUU Pertembakauan Tidak Perlu Dibahas
Lucky Hakim

Headline

Lucky Hakim Yakin Bisa Saingi Rahmat Effendi di Pilkada Kota Bekasi
meikarta

Ekbis

14.500 Unit Apartemen Meikarta Serah Terima Akhir 2018 Mendatang
BI Jawa Barat

Ekbis

BI Jawa Barat Berikan Pelatihan Bagi Wirausahawan Binaan
Rekomendasi Golkar, Tuti Yasin dan Dahim Arisi untuk Wakil Bupati Bekasi

Headline

Rekomendasi Golkar, Tuti Yasin dan Dahim Arisi untuk Wakil Bupati Bekasi
Fraksi PKS Ajak Masyarakat Urun Rembug Propemperda 2020

Headline

Fraksi PKS Ajak Masyarakat Urun Rembug Propemperda 2020
Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin

Ekbis

Konversi Bank Syariah Diperluas ke Daerah, Wapres: Harus Diwujudkan

Ekbis

Gelar Webinar Talkshow, KPPU Bahas Strategi Penguatan Industri Nasional