HeadlineIntekno

Ini Produk Samsung dengan Layar Lipat Terbaru, Samsung Galaxy Z Flip

SUARAPENA.COM – Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan seri terbaru dari jajaran ponsel premiumnya, Samsung Galaxy Z Flip. Menghadirkan desain mempesona, dengan ukuran yang ultra kompak, generasi lanjutan dari smartphone dengan layar lipat Samsung ini menghadirkan pengalaman berponsel yang baru. Galaxy Z Flip mendukung gaya hidup dan kebutuhan para bold generation – mereka yang menjadikan fashion dan kecanggihan teknologi sebagai bentuk ekspresi diri

Dibalut dalam desain layar lipat berbahan kaca dengan layar seluas 6,7 inchi ketika dibuka, serta didukung engsel tersembunyi dan UX yang diciptakan khusus. Galaxy Z Flip menandai dekade baru dengan terobosan ponsel layar lipat cerdas, melalui sejumlah pemutakhiran, mulai dari tampilan yang apik,hingga pengalaman menggunakan kamera yang  fleksibel.

Di era modern seperti saat ini, masyarakat dituntut untuk terus aktif dan dinamis.Kondisi ini berpengaruh pada tren fesyen yang kerap mengutamakan simplicity. Hal ini terlihat dari penggunaan tas berukuran kecil yang kini menjadi tren, baik bagi kalangan pria maupun wanita. Dari segi teknologi, perangkat yang bukan hanya andal, tapi juga mampu mendukung style penggunanya, kini menjadi sebuah kebutuhan yang tak terelakkan.Teknologi kini telah bermutasi, bukan hanya sebagai perangkat penunjang dan komunikasi, tapi juga sebuah fashion statement.

“Di Samsung, kami terus berupaya untuk menghadirkan inovasi yang bukan hanya mampu menjawab kebutuhan masyarakat hari ini, tapi juga menciptakan tren berteknologi untuk masa depan. Inilah mengapa, kami menghadirkan pengalaman ponsel layar lipatyang bukan hanya canggih, tapi juga stylish.Sebagai perangkat pertama yang mengusung seri Z, kehadiran Galaxy Z Flip mempertegas komitmen Samsung dalam membangun kategori ponsel lipat sekaligus memimpin kategori smartphone, dengan menghadirkan desain figur mutakhir, desain layar terdepan, dan yang terpenting pengalaman baru dalam menggunakan ponsel bagi para bold generation,” jelas Denny Galant, Head of Product Marketing, IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

1 2 3 4 5Laman berikutnya
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close