Scroll untuk baca artikel
Suara Sulsel

Jaga Situasi Kamtibmas, Kapolda Silaturahmi dengan Ketua MUI Sulsel

×

Jaga Situasi Kamtibmas, Kapolda Silaturahmi dengan Ketua MUI Sulsel

Sebarkan artikel ini

Suarapena.com, MAKASSAR – Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol. Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Sekretariat Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (03/05/2023).

Kedatangan Kapolda Sulsel ke Kantor MUI yang berlokasi di lingkup Mesjid Raya Kota Makassar itu didampingi Dirintelkam, Dirbinmas, Kabid Humas Polda Sulsel dan disambut hangat oleh Ketua MUI Sulsel Prof DR KH Nadjamuddin.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Dalam kesempatan itu, Kapolda Sulsel menyampaikan terima kasih atas kesempatan dan waktunya hingga dapat bersilaturahmi. Kapolda berharap dukungan dan kerjasama dari MUI Sulsel dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang Kondusif di Sulsel.

“Kami mohon dukungan dan kerjasama dari tokoh agama agar kami mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dalam memelihara situasi kamtibmas di Provinsi Sulawesi Selatan,” kata Setyo Boedi Mompoeni Harso.

Berita Terkait:  Bulan Juli Bakal Ada Pendidikan Kader oleh MUI, Pemerintah Daerah Nyatakan Siap Dukung

Dirinya  juga mengatakan kunjungan ini dalam rangka meningkatkan sinergitas dan mempererat silaturahmi antara Polda Sulsel, ulama, dan organisasi keagamaan Islam di wilayah Sulawesi Selatan.

Sementara itu, Ketua MUI Nadjamuddin menyambut baik langkah yang dilakukan Kapolda Sulsel sekaligus menyampaikan terimakasih atas kehadirannya bersama sejumlah pejabat utama di Kantor MUI Sulsel.

Berita Terkait:  Kapolda Sulsel Jenguk Oknum Polisi Coret Dinding Mapolres Luwu

Ia menyebut bahwa MUi sebagai mitra pemerintah akan terus menjaga hubungan  baik dan membantu giat-giat kepolisian.

“Sampai saat ini hubungan kerjasama tokoh agama dan Polda Sulsel sangat erat dalam memelihara situasi kamtibmas di Sulawesi Selatan,” katanya. (Dir/ Hms)