Headline

Jasa Marga Lakukan Langkah Mitigasi Penyebaran Penularan Covid-19

SUARAPENA.COM – PT. Jasa Marga (Persero) Tbk lakukan langkah mitigasi di lingkungan rest area di seluruh Indonesia. Langkah mitigasi ini dilakukan dalam rangka pengendalian Virus Corona (Covid-19).

“Sesuai dengan arahan Presiden dan Kementerian BUMN, pelayanan publik dalam hal ini operasional jalan tol tetap berjalan dengan normal. Untuk itu diperlukan mitigasi pengendalian Covid-19 di gerbang tol yang dimulai dari kebersihan lajur transaksi di setiap gerbang tol,” jelas Corporate Communication & Community Development Group Head Jasa Marga Dwimawan Heru, Rabu (18/3/2020).

Heru menjelaskan bahwa mitigasi yang dilakukan di ranah operasional gerbang tol sangat penting, karena merupakan ujung tombak transaksi yang melibatkan pengguna jalan maupun Petugas Customer Service (CS) dan Mobile Customer Service (MCS).

Mitigasi pengendalian Covid-19 di gerbang tol telah dilakukan. Selain bekerja dengan Alat Pelindung Diri (APD) berupa rompi dan masker, para petugas CS mulai Senin, 16 Maret 2020, dilengkapi dengan sarung tangan terutama petugas CS yang bekerja dgn berinteraksi dengan pengguna jalan. Sesuai SOP yang diberlakukan menghadapi pandemi ini, Petugas CS juga membersihkan tangan dengan hand sanitizer, dan dicek suhu tubuhnya pra tugas dan pasca tugas.

1 2Laman berikutnya
Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close