Scroll untuk baca artikel
HeadlineParlemen dan Politik

Ketua DPW PKS Jawa Barat Sambut Baik Keunggulan Anies-Sandi

×

Ketua DPW PKS Jawa Barat Sambut Baik Keunggulan Anies-Sandi

Sebarkan artikel ini
DPW PKS Jawa Barat
Ketua DPW PKS Jawa Barat, Ahmad Syaikhu (kiri) dan Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (kanan) yang unggul sementara dalam perhitungan cepat Pilgub DKI Jakarta putaran kedua, Rabu (19/4/2017). Foto: Suarapena.com

SUARAPENA.COM – Ketua DPW PKS Jawa Barat, Ahmad Syaikhu berikan selamat kepada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (Anies-Sandi) yang unggul dalam perhitungan cepat Pilgub DKI Jakarta putaran kedua, Rabu (19/4/2017).

Berita Terkait:  Gunakan Hak Pilih Pilgub DKI, Jokowi: Terima dengan Lapang Dada

Syaikhu, sapaan akrabnya, berharap kepada pasangan ini agar bisa memberikan perubahan lebih baik kepada Ibukota Jakarta.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

“Semoga pasangan ini dapat mewujudkan Jakarta yang lebih baik, Jakarta yang damai untuk semua warganya,” ucap Ahmad Syaikhu.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Wali Kota Bekasi ini juga memiliki harapan adanya kerjasama yang baik antara Pemerintah Kota Bekasi dengan DKI Jakarta. Apalagi, selama ini banyak program pemerintahan yang juga membutuhkan sinergitas antara kedua belah pihak.

Berita Terkait:  Unggul di Quick Count, Sandiaga Siapkan Program 100 Hari Kerja Pertama

“Tentu kita akan terus menjalin komunikasi dengan Gubernur DKI Jakarta. Karena membenahi Jakarta juga harus melibatkan kota-kota tetangga DKI Jakata, termasuk Kota Bekasi,” imbuhnya. (ono)