Scroll untuk baca artikel
HeadlineNewsPemerintahan

Kota Bekasi Sambut Hangat Pembentukan Pengurus Ikatan Wartawan Online

×

Kota Bekasi Sambut Hangat Pembentukan Pengurus Ikatan Wartawan Online

Sebarkan artikel ini
Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi
Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi

SUARAPENA.COM – Sambutan hangat pembentukan Ikatan Wartawan Online (IWO) kepengurusan daerah Kota Bekasi datang dari unsur pemerintah dan politisi di Kota Bekasi.

Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu memberikan apresiasi positif pembentukan pengurus daerah ikatan wartawan online Kota Bekasi, demi tersampaikannya informasi yang faktual dan berguna bagi masyarakat.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

“Atas nama Pemerintah Kota Bekasi saya mengucapkan selamat. Mudah-mudahan dengan hadirnya ikatan wartawan online ini, akan menjadi mitra Pemerintah Kota Bekasi dalam upaya membangun informasi yang positif bagi masyarakat Kota Bekasi,” katanya.

Berita Terkait:  Hari Bumi Sedunia, Relawan Gabungan Susur Sungai Cikeas Dan Penanaman Pohon Di Kranggan

Hal senada diungkapkan Ibnu Hajar Tanjung, selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi. Dia menilai, organisasi wartawan dalam hal ini Ikatan Wartawan Online Kota Bekasi bisa berkontribusi pada pembangunan Kota Bekasi.

Berita Terkait:  Demokrat Nilai Ada Keseriusan PKS untuk Kuasai Kota Bekasi

“Semoga dengan terbentuknya organisasi ini dapat membawa dampak positif terhadap masyarakat Kota Bekasi ke arah yang lebih maju, dan berkeadilan,” ungkapnya.

Sementara Iwan Nendi Kurniawan sebagai Ketua Ikatan Wartawan Online Kota Bekasi mengaku ingin menunjukkan karya positif pekerja wartawan, khususnya wartawan online di Kota Bekasi. Menurutnya, ikatan wartawan online menjadi wadah yang bisa menjaga kenyamanan bersama kinerja wartawan sesuai dengan kode etik yang berlaku.

Berita Terkait:  Kelurahan Jatirangga Bersama Komunitas Indonesia Vernadoc Buat Gambar Paten Denah Rumah Adat Budaya Kranggan

“Kita ingin memberikan pemahaman kepada masyarakat luas tentang pesatnya teknologi, yang juga berhubungan dengan kecepatan informasi yang disampaikan oleh wartawan,” ungkapnya.

Dengan hadirnya ikatan wartawan online di Kota Bekasi, dia berharap kemajuan pembangunan Kota Bekasi ke arah yang lebih baik bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Kota Bekasi. (sng)