Scroll untuk baca artikel
Suara Jabar

Masih Momen Halal Bihalal, Kadisbudpora Ingatkan Pegawai Agar Disiplin

×

Masih Momen Halal Bihalal, Kadisbudpora Ingatkan Pegawai Agar Disiplin

Sebarkan artikel ini

Suarapena.com, BEKASI – Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi menggelar acara Halal Bihalal di Aula Stadion Wibawamukti Cikarang, pada Senin (8/4/2023).

Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bekasi, Iman Nugraha mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan saling memafkan antar pegawai di lingkungan Disbudpora.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

“Ya, kami juga memeberikan motivasi kepada karyawan untuk bekerja lebih baik, disiplin dalam tugas sehari-hari serta memberikan semangat agar mereka mengerjakan sesuai ketentuan masing-masing,” terangnya.

Iman menyampaikan, bahwa tahun depan akan memberikan apresiasi kepada karyawan yang berprestasi serta berdedikasi di lingkungan Disbudpora Kabupaten Bekasi.

Berita Terkait:  Menatap Popda Jabar 2023, Kabupaten Bekasi Target Masuk Tiga Besar

“Ya, Insya Allah tahun depan akan saya adakan reward bagi ASN ataupun karyawan yang bekerja lebih baik akan kami berikan apresiasi,” katanya.

Iman berpesan kepada seluruh karyawan agar terus disiplin, bekerja sesuai waktu yang telah ditentukan serta setiap pekerjaan selesai tepat waktu.

“Seperti event-event yang besar kedepannya harus direncanakan dengan baik dan matang, sehingga lebih meriah, dikarenakan event kita ini banyak melibatkan masyarakat seperti event Olahraga, Pemilihan Abang Mpok serta Festival Kebangsaan, tentu kegiatan ini harus dibantu Sekretaris Dinas (Sekdin), Kepala Bidang (Kabid), Sub Koor, ASN serta karyawan yang berada di lingkungan Disbudpora,” terangnya. (Sng)