Scroll untuk baca artikel
HeadlinePar-Pol

Niat Tulus, Wawan Kurniawan Masuk Penjaringan Calon Bupati Bogor di PDI Perjuangan

×

Niat Tulus, Wawan Kurniawan Masuk Penjaringan Calon Bupati Bogor di PDI Perjuangan

Sebarkan artikel ini

SUARAPENA.COM – Berbekal niat yang tulus, putra daerah dari Desa Tarikolot, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Wawan Kurniawan daftarkan diri dalam penjaringan Calon Bupati Bogor 2018 di Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan. Wawan Kurniawan mendaftarkan diri dengan datang kantor DPC PDI Perjuangan di Jalan Raya Pemda Tegar Beriman Cibinong, Jumat (2/6/2017).

Wawan Kurniawan mengaku memiliki niat yang tulus, dan dia bersyukur niatnya itu diterima dengan baik oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor. Seperti diketahui, DPC PDI Perjuangan membuka penjaringan dan membuka peluang bagi kader internal maupun eksternal partai untuk maju di Pilkada Kabupaten Bogor 2018 mendatang.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

“Ini merupakan niat saya yang tulus untuk mencalonkan diri sebagai Balon (Bakal Calon) Bupati Bogor, dengan mengisi formulir pendaftaran yang di jaring PDI Perjuangan. Alhamdulillah PDI Perjuangan menyambut hangat kedatangan saya dan rekan-rekan,” katanya.

Berita Terkait:  Rayakan Ulang Tahun, DPC PDI Perjuangan Bogor Tanam 1000 Pohon

WK, sapaan akrab Wawan Kurniawan, menyebut pendaftaran dirinya sebagai Balon Bupati Bogor 2018 dilakukan demi kepentingan pembangunan Kabupaten Bogor dalam berbagai bidang.

“Saya ingin memperbaiki pembangunan yang ada di Kabupaten Bogor,” tegasnya.

Politisi PKP Indonesia menilai PDI Perjuangan sangat terbuka, karena mau menampung penjaringan Balon Bupati Bogor tidak saja dari dalam internal partai. Bahkan, sosok yang mencalonkan diri tidak harus masuk sebagai kader PDI Perjuangan. Meski demikian, keputusan final tetap berada di tangan PDI Perjuangan Pusat untuk menentukan siapa yang diusung sebagai Calon Bupati Bogor 2018

Berita Terkait:  Lurah Ibeng Dinilai Cocok Dampingi Ade Yasin Pimpin Kabupaten Bogor

“Saya sebagai kader PKP Indonesia mempunyai basis yang lumayan kuat, bisa berkoalisi dengan PDI Perjuangan itu lebih bagus lagi,” ujar Wawan Kurniawan.

Dengan modal yang dimilikinya, Wawan Kurniawan optimis bisa bersaing sehat, meski dengan banyaknya pesaing untuk menjadi orang nomor satu di Kabupaten Bogor.

“Insyaallah dengan niat baik, kalau memang diijinkan akan dipermudah,” imbuhnya. (cek)