Scroll untuk baca artikel
Suara Banten

Nostalgia Bersama Catur 9, Wali Kota Tangerang: Jadilah Inspirator bagi Generasi Muda

×

Nostalgia Bersama Catur 9, Wali Kota Tangerang: Jadilah Inspirator bagi Generasi Muda

Sebarkan artikel ini

Suarapena.com, TANGERANG – Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, didampingi wakilnya, Sachrudin, menghadiri acara Halalbihalal & Temu Kangen Keluarga Besar Catur 9 se-Tangerang Raya yang diselenggarakan di Tangerang Convention Center, Kamis (18/5/2023).

Dalam sambutannya, Arief, menyampaikan, apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat atas terselenggaranya acara silaturahmi tersebut dan berharap kekompakan serta kebersamaan yang telah terjalin lama ini dapat semakin kokoh dan kuat.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

“Alhamdulillah, terimakasih untuk teman-teman, kakak-kakak dan juga para sesepuh karena telah hadir di Kota Tangerang dalam acara gathering keluarga besar Catur 9.”

“Semoga ini dapat menjadi semangat dalam membangun kemaslahatan dan kemajuan pembangunan tidak hanya di Kota Tangerang tetapi juga di seluruh Tangerang Raya,” tutur Arief, pada acara yang turut dihadiri oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar dan juga Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie tersebut.

Berita Terkait:  Arief Ajak Indomaret Jadi Mitra Pemasaran UMKM di Kota Tangerang

Di hadapan para pegiat Pramuka, seni dan budaya serta para tokoh-tokoh pemuda yang aktif di era 1970-an, Arief juga bercerita sekaligus bernostalgia mengenang masa-masa dirinya saat aktif sebagai anggota Pramuka.

Berita Terkait:  Kejurda Askot PSSI Kota Tangerang Dibuka, Sachrudin: Wadah Pengembangan Potensi Diri

“Cerita sedikit ya, waktu saya masih penggalang di SMP, ada momen yang membawa perubahan pada kehidupan saya hingga bisa sampai sekarang. Saat saya ditunjuk untuk memimpin  rapat pertama kalinya.”