Notice: Fungsi add_theme_support( 'html5' ) ditulis secara tidak benar. Anda harus menyampaikan jajaran tipe. Silakan lihat Debugging di WordPress untuk informasi lebih lanjut. (Pesan ini ditambahkan pada versi 3.6.1.) in /home/u8334638/public_html/wp-includes/functions.php on line 5831
Outlet Perdana di Mal, TC express Hadir di Lagoon Avenue Bekasi

Home / Ekbis / Lifestyle

Jumat, 26 Januari 2018 - 17:50 WIB

Outlet Perdana di Mal, TC express Hadir di Lagoon Avenue Bekasi

Project Development Director Grand Kamala Lagoon, Putu Adi Priyatna menerima potongan tumpeng pertama dari Utomo Adhi Basuki selaku General Manager PARK HOTEL Jakarta dalam soft launching TC express, Jumat (26/1/2018). Foto: Adien / Suarapena.com

Project Development Director Grand Kamala Lagoon, Putu Adi Priyatna menerima potongan tumpeng pertama dari Utomo Adhi Basuki selaku General Manager PARK HOTEL Jakarta dalam soft launching TC express, Jumat (26/1/2018). Foto: Adien / Suarapena.com

SUARAPENA.COM – Menjadi outlet perdana yang hadir di mal, TC express by PARK HOTEL buka di Lagoon Avenue Bekasi. Berada di lantai dasar mal Jl. KH Noer Ali No.3, Kota Bekasi, Jawa Barat tersebut, acara soft launching Terrace Caffe (TC) dilakukan hari ini (26/1/2018).

Utomo Adhi Basuki selaku General Manager PARK HOTEL Jakarta mengungkapkan, meski berkonsep kafe cepat saji, semua menu diolah menggunakan bahan segar oleh chef hotel.

“TC express by PARK HOTEL adalah outlet pertama kami yang hadir di mal. Kami memilih Lagoon Avenue Bekasi karena lokasinya yang sangat strategis dipusat kota Bekasi dan mal ini memiliki konsep yang sesuai dengan kebutuhan anak “jaman now” serta keluarga,” katanya.

Menu yang ditawarkan cukup beragam dan sangat pas buat teman minum kopi atau teh, yaitu Cheesy Taco Fries, Chef Nachos, TC express Fried Rice, Flavour Chicken Wings dan aneka pasta.

Baca juga:  Nikah Mudah Berkah di Bekasi Wedding Expo 5

TC express merupakan salah satu outlet milik PARK HOTEL Jakarta dengan konsep kafe cepat saji. TC express by PARK HOTEL hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin hangout menikmati makanan a la hotel dengan nuansa berbeda dan harga terjangkau.

Baca juga:  Sidak, Mendag Masih Temukan Pedagang Jual Minyak Goreng Diatas HET

Desain interior kafe ini dibuat senyaman mungkin dengan dominasi kayu memberikan nuansa moderen tanpa harus kehilangan kesan “homey”. Bagi pencinta kopi, TC express menyediakan berbagai pilihan kopi asli Toraja, Lampung, Jawa dan Aceh serta beberapa pilihan minuman lainnya.

TC Express

General Manager PARK HOTEL Jakarta Utomo Adhi Basuki (empat dari kanan) berfoto bersama para pegawai TC express, Jumat (26/1/2018). Foto: Adien / Suarapena.com

“Menu andalan kami adalah TC express Fried Rice dan Iced Coffee Latte resep spesial. Semua menu ditawarkan dengan harga terjangkau dengan kisaran Rp 20.000 hingga Rp 40.000,” jelas Utomo.

Baca juga:  Semoga Tepat Sasaran, Daging Beku Beredar di Pasaran Saat Ramadan

Dia menambahkan, dibukanya TC express ini menjadi langkah pengembangan jaringan bisnis PARK HOTEL Jakarta. Selanjutnya, outlet resmi kedai nyaman serupa juga akan dibuka di beberapa daerah di luar Jabodetabek. (sng)

Share :

Baca Juga

Ekbis

Kopelland Garap 6 Tower Apartemen Proyek Kota Swarnabumi Cikunir
BM FIFGROUP Cabang Bekasi 1, Syarifuddin menyerahkan 175 paket sembako kepada Oim (selaku rt setempat)dan juga ditemani MITRA BABINSA DAN MITRA POLISI pada hari Sabtu, 07 Agustus 2021 yang berlokasi di Kp.Rawa Panjang rt 03 rw 03 kel.Rawa Panjang kec.Rawa Lumbu Bekasi Timur.

Ekbis

Selama Pandemi FIFGROUP Salurkan Paket Sembako Senilai Rp 23,853 Miliar
Lucky in Love, Februari Penuh Kasih Sayang di Hotel Horison Ultima Bekasi

Ekbis

Lucky in Love, Februari Penuh Kasih Sayang di Hotel Horison Ultima Bekasi
Nuansa 1001 Malam Bakal Hadir di Malam Pergantian Tahun di Hotel Ini

Ekbis

Nuansa 1001 Malam Bakal Hadir pada Malam Pergantian Tahun di Hotel Ini
Ilustrasi (Foto/Net)

Ekbis

Harus Tau Nih, Ada Aturan Baru bagi Pengguna Pertalite dan Solar

Ekbis

Melesat di Tengah Tantangan Dahsyat, Japnas Bekasi Jaga Eksistensi
Lippo Grup - Meikarta - tempat tinggal karyawan

Ekbis

Dirikan Kota Internasional Meikarta, Grup Lippo Investasikan Dana Rp278 Triliun

Ekbis

Idul Adha 1442 H, CCEP Serahkan 143 Hewan Kurban