Scroll untuk baca artikel
Suara Jabar

Paritrana Award Tingkat Daerah Jabar, Bukan Kota Bandung Nomor Satu Tapi Kabupaten Bekasi

×

Paritrana Award Tingkat Daerah Jabar, Bukan Kota Bandung Nomor Satu Tapi Kabupaten Bekasi

Sebarkan artikel ini

Suarapena.com, BANDUNG – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menyerahkan Penghargaan Paritrana Award Tingkat Daerah Provinsi Jawa Barat Tahun 2022 di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (30/5/2023).

Pemda Provinsi Jabar berkolaborasi dengan BPJS Ketenagakerjaan memberikan penghargaan kepada pemerintah daerah dan badan usaha yang konsisten memberikan jaminan sosial ketenagakerjaan kepada pegawainya.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Dalam sambutannya, Uu berharap Paritrana Award dapat memotivasi semua pihak, mulai dari pemda kabupaten/kota, swasta, sampai BUMD, untuk memberikan perhatian sekaligus perlindungan kepada tenaga kerja. 

Berita Terkait:  Seru-seruan di Istana BEC Bandung, Ada Zombie yang Harus Dikalahkan!

“Harapan kami, kegiatan kali ini dapat menjadi motivasi untuk terus memperhatikan para tenaga kerja, melindungi para tenaga kerja dan juga berikan perhatian pada tenaga kerja,” ucap Uu. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama pemenang penghargaan Paritrana Award Tingkat Jabar, yang sudah memberikan perhatian maupun melindungi para tenaga kerjanya melalui jaminan sosial ketenagakerjaan. 

Berita Terkait:  Pantau Jalur Mudik, Dishub Kabupaten Bekasi Pasang CCTV

“Atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengucapkan terima kasih kepada para pemenang hari ini,” tuturnya. (Sng)