Scroll untuk baca artikel
Par-Pol

Politisi PDIP Kota Bekasi Ini Ajak Milenial Bangun Circle Masa Depan Mulai Sekarang

×

Politisi PDIP Kota Bekasi Ini Ajak Milenial Bangun Circle Masa Depan Mulai Sekarang

Sebarkan artikel ini

Suarapena.com, BEKASI – Politisi PDI Perjuangan (PDIP) Kota Bekasi Nicodemus Godjang mengajak generasi milenial membangun masa depan mereka mulai sekarang.

Anggota DPRD Kota Bekasi ini melakukan dialog dengan warga Bekasi Timur yang didominasi oleh kaum milenial di sebuah rumah makan di Jl. Agus Salim, Sabtu (27/1/2024).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Nico, sapaannya, mengungkapkan bahwa circle pergaulan milenial harus merujuk pada target masa depan.

“Jika ingin menjadi politisi boleh juga berteman dengan saya,” kata Nico menjawab pertanyaan salah satu peserta jaring aspirasi yang ingin menjadi politisi.

Dengan menempatkan diri pada pergaulan yang tepat, lanjutnya, maka seseorang bisa merencanakan masa depan yang tepat sesuai keinginannya.

Berita Terkait:  Bangun 101 Foder Air Lagi Jika Kota Bekasi Ingin Bebas Banjir

Satu contoh lain, adalah apabila seorang pemuda milenial ingin menjadi pengusaha maka jaringan pergaulan yang dibangun juga harus melibatkan pengusaha lain yang lebih dulu sukses.

“Karena dari pergaulan itu kita akan menyerap ilmu baru yang kita butuhkan, untuk mencapai tujuan hidup kita,” lanjut Nico.

Berita Terkait:  Banyak Usulan dari Warga, Dewan Aminah: Semua Kita Tampung

Selain memberikan motivasi kepada kaum milenial, sejumlah aspirasi juga ia tampung dari sejumlah pemuda milenial yang hadir.

Diketahui, DPRD Kota Bekasi mengagendakan jadwa jaring aspirasi atau rese pertama tahun ini pada 27 – 31 Januari 2024. (sng)