Scroll untuk baca artikel
Par-Pol

Sampai Hari Ini Baru Satu Parpol Daftarkan Bacalegnya ke KPUD Kota Bekasi

×

Sampai Hari Ini Baru Satu Parpol Daftarkan Bacalegnya ke KPUD Kota Bekasi

Sebarkan artikel ini

Suarapena.com, BEKASI – Dari 18 Partai peserta Pemilu, baru Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang mendaftarkan kadernya dalam pencalonan anggota legislatif di Kota Bekasi.

“Pemberkasan insyaallah lengkap. Kita siap mengelola Kota Bekasi, provinsi, dan negeri ini, dimulai dengan (pengelolaan) internal partai kami,” kata Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara di KPUD Kota Bekasi, Jl. Ir H. Juanda, Senin (8/5/2023).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Heri mengungkapkan dipilihnya tanggal 8 sesuai dengan nomor urut PKS dalam kontestasi politik 2024. Bahkan, rencananya pendaftaran dilakukan pada pukul 08.00 WIB.

Tetapi disesuaikan dengan kesiapan semua pihak, akhirnya para bacaleg dan kader PKS hadir di KPUD Kota Bekasi pada pukul 10.00 WIB.

Berita Terkait:  Ajak 10 Ribu Peserta Bahagia, PKS Kota Bekasi Gelar Kampanye Rapat Umum Besok

“Sesuai dengan arahan pimpinan kami, hari ini tanggal 8 kita daftarkan 50 Bacaleg di Kota Bekasi, dan serentak seluruh Indonesia,” ungkap Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini.

Ia menambahkan, afirmasi milenial diperkuat untuk menggandakan perolehan kursi di DPRD. Sementara dua incumbent anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PKS bakal melaju ke Pileg Provinsi, dan 8 lainnya kembali mencalonkan diri di tingkat Kota Bekasi.

Berita Terkait:  Kans Koalisi Oranye-Merah Sulit di Pilkada Kota Bekasi, Historisnya Oranye-Kuning

“Tentu target ini harus disesuaikan dengan kerja-kerja nyata, termasuk dari afirmasi perempuan dan milenial,” pungkasnya. (Sng)