Scroll untuk baca artikel
HeadlinePar-Pol

Unggul di Quick Count, Sandiaga Siapkan Program 100 Hari Kerja Pertama

×

Unggul di Quick Count, Sandiaga Siapkan Program 100 Hari Kerja Pertama

Sebarkan artikel ini
Sandiaga Uno
Sandiaga Uno ketika hadir di TPS 01, Jalan Daha IV, Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017). Foto: Suarapena.com

SUARAPENA.COM– Unggul dalam perolehan sementara hasil quick count di sejumlah lembaga survey, Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengaku telah menyiapkan program kerja untuk 100 hari pertama.

“Jika menang, 100 hari kerja pertama, kita akan membuat forum masyarakat, disitu kita akan tampung semua keinginan mereka,” kata Sandiaga Uno, di TPS 01, Jalan Daha IV, Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Selain itu, ia juga akan fokus pada program lapangan kerja. Membuat pelatihan agar masyarakat bisa bekerja atau berwirausaha.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Sebelumnya Sandiaga Uno ditemani istri, anak serta kedua orang tuanya melakukan pencoblosan di TPS 01, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, pukul 08.45 WIB. Dia mengaku optimis dapat memenangkan Pilkada DKI Jakarta.

Berita Terkait:  Partai Gerindra Kota Bekasi Helat Rakor Dapil dan Pendidikan Politik Kader

“Tentunya kita harus optimis  dapat memenangkan pemilihan Gubernur DKI Jakarta ini. Kita harus hadirkan demokrasi yang aman dan sehat,” tambahnya. (ono)