Notice: Fungsi add_theme_support( 'html5' ) ditulis secara tidak benar. Anda harus menyampaikan jajaran tipe. Silakan lihat Debugging di WordPress untuk informasi lebih lanjut. (Pesan ini ditambahkan pada versi 3.6.1.) in /home/u8334638/public_html/wp-includes/functions.php on line 5831
Segera Digelar, Indonesia Fashion Parade 2022 Angkat Tema Love In Diversity

Home / Lifestyle

Jumat, 10 Juni 2022 - 17:29 WIB

Segera Digelar, Indonesia Fashion Parade 2022 Angkat Tema Love In Diversity

SUARAPENA.COM – Acara Fashion Show Indonesia Fashion Parade (IFP) 2022 akan dilaksanakan pada Bulan Agustus di Jakarta. Tema yang diangkat tahun ini adalah Love In Diversity.

“Rencananya kita akan kembali mengggelar Indonesia Fashion Parade pada Bulan Agustus 2022 nanti,” kata Komite Pendiri IFP, Ariesanthi, Jumat (10/6/2022).

Menurutnya, Indonesia Fashion Parade adalah sebuah Event Fashion Show  di Indonesia yang bertujuan untuk mengangkat kearifan lokal. Selain itu juga untuk memajukan ekonomi para perajin dan penenun dari seluruh Indonesia.

Baca juga:  Launching Indonesia Fashion Parade Jadi Role Model Fashion Show New Normal

“Indonesia Fashion Parade selalu dimeriahkan oleh puluhan Fashion Designer Ternama  dari seluruh Indonesia, minimal 80 Designer. Dan akan diikuti puluhan finalis dari IFP Model Hunt 2022 yang berasal dari seluruh Indonesia,” terang Ariesanthi.

Dengan adanya IFP 2022 ini, ia juga berharap bisa memberikan kesempatan besar bagi masyarakat. Karena terciptanya wadah untuk berkreasi dan menjadi salah satu media promosi bagi mereka, khususnya Industri Fashion, Perajin, Penenun, UMKM dan Berbagai Produk Kecantikan.

Baca juga:  Berlian Band Siap Ramaikan Panggung Musik Tanah Air

Dalam perhelatannya, Indonesia Fashion Parade 2022 mempersembahkan Fashion Show, IFP Design Competition, Modelling Competition, Talk Show, dan Promo Produk Sponsor.

Tahun ini Indonesia Fashion Parade mengangkat tema Love In Diversity yang memiliki makna mendalam. Ariesanthi menyebut makna tema tersebut adalah mengajak semua orang terutama kaum muda milenial untuk mencintai ragam perbedaan menjadi kesatuan yang indah dalam setiap karya wastra Nusantara.

Baca juga:  Mulai Hari Ini Gedung Rakyat Terapkan Sistem WFH

“Pasca pandemi ini harapan terbesar IFP adalah bisa memberikan dampak positif terhadap perekonomian para perajin dan penenun di seluruh Nusantara,” ungkap dia. (sng)

Share :

Baca Juga

Athan Siahaan

Headline

Festival Payung Indonesia, Bidadari Akan Turun di Candi Prambanan
May Nabila, RUU Permusikan

Headline

May Nabila Berharap Bisa Terus Berkarya dan Berekspresi
Foto: ilustrasi

Ekbis

Hunian Samesta Mahata Depok Kini Hadir Bagi Milenial

Lifestyle

Ayu Azhari: Biar Saya Saja yang Dipentungi Satpol PP
Basic Coffee Chapter 29

Lifestyle

Basic Coffee Chapter 29
Hijabers mom community

Headline

Hijabers Bukan Sekedar Kecantikan Luar, Tetapi Inner Beauty
Ini Alasan Rano Promosikan Si Doel The Movie 2 di Bekasi

Headline

Ini Alasan Rano Promosikan Si Doel The Movie 2 di Bekasi

Headline

Launching Indonesia Fashion Parade Jadi Role Model Fashion Show New Normal