ParlemenPolitik

Semprot Disinfektan, PPP Turut Upayakan Pencegahan Covid-19

SUARAPENA.COM – DPC PPP Kota Bekasi akan menggelar aksi kemanusian dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 dengan penyemprotan disinfektan di wilayah Kota Bekasi. Ketua DPC PPP Kota Bekasi Solihin menilai penyebaran virus Corona Virus Disease (Covid-19) semakin memprihatinkan.

“Kami atas nama DPC PPP Kota Bekasi akan melakukan aksi kemanusiaan dengan penyemprotan disinfektan di wilayah Kota Bekasi,” ungkap Solihin di Kantor DPC PPP Kota Bekasi, Jl. Chairil Anwar Kota Bekasi, Senin (23/3/2020).

Jjika melihat peta penyebaran Covid-19 Kota Bekasi menjadi salah satu wilayah zona merah di lingkup Provinsi Jawa Bart. Oleh karena itu butuh penanganan serius dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini.

“Nah untuk itu Muspida atau Pemkot Bekasi harus mengambil langkah tegas untuk membatasi perkumpulan massa di tempat keramaian, agar mata rantai Covid-19 terputus penyebaranya,” ujar Solihin.

Kata dia, DPC PPP Kota Bekasi merasa terpanggil bersama pemerintah dan masyarakat untuk berperan aktif melawan Covid-19. Sebagai salah satu langkah dalam memperjuangkan nilai-nilai luhur partai, maka kader partai juga harus berperan aktif di tengah masyarakat. (sng)

1 2Laman berikutnya
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close