Home / Olahraga

Kamis, 4 Maret 2021 - 08:30 WIB

Solskjær Akui Manchester United Harus Temukan Semangat Setelah Bermain Imbang di Palace

Edinson Cavani dengan susah payah keluar dari lapangan Selhurst Park pada malam ketika Manchester United bermain imbang 0-0 untuk game ketiga berturut-turut. Foto: Matthew Peters / Manchester United / Getty Images

Edinson Cavani dengan susah payah keluar dari lapangan Selhurst Park pada malam ketika Manchester United bermain imbang 0-0 untuk game ketiga berturut-turut. Foto: Matthew Peters / Manchester United / Getty Images

SUARAPENA.COM — Ole Gunnar Solskjaer mengakui kekurangan Manchester United adalah “kekhawatiran” setelah timnya ditahan imbang tanpa gol ketiga berturut-turut sehingga membuat mereka tertinggal 14 poin di belakang pemuncak klasemen Manchester City sebelum derby pada hari Minggu.

United menghasilkan satu tembakan tepat sasaran di Selhurst Park dengan tidak bersemangat yang diikuti kebuntuan menjemukan di Chelsea pada hari Minggu dan hasil imbang 0-0 melawan Real Sociedad di Liga Europa pekan lalu.

Baca juga:  KONI Kota Bekasi Terus Kejar Target 52 Medali Emas

“Tentu saja Anda tidak senang jika Anda tidak menciptakan peluang yang cukup untuk memenangkan pertandingan,” kata Solskjaer. 

“Sudah seminggu tanpa gol dan terkadang tiga pertandingan tanpa mencetak gol terdengar seperti banyak. Ini sedikit mengkhawatirkan, tetapi karena kami bermain setiap beberapa hari, saya tahu para pemain memberikan segalanya. Sikap dan pendekatan Saya sangat senang tetapi kualitas yang kami butuhkan untuk kembali ke apa yang kami tahu dapat kami lakukan.

Baca juga:  Ada Dugaan Penggelembungan Anggaran Kontingen Porprov Tanjabbar

“Roy Hodgson selalu membuat timnya menjadi sangat sulit untuk dilawan dan itu baru saja terlihat lagi malam ini. Kami hanya harus menemukan percikan lagi, kualitasnya lagi dan mencoba memenangkan pertandingan.”

Penyelamatan di menit-menit terakhir untuk menyangkal Patrick van Aanholt oleh Dean Henderson – bermain setelah David de Gea dipaksa absen dalam pertandingan karena alasan pribadi – memastikan Palace masih belum mencatatkan kemenangan kandang melawan United di Liga Premier dalam 12 upaya. 

Baca juga:  Menang di Palembang, Bhayangkara FC Siap Taklukkan Kembali Sriwijaya di Bekasi

Solskjaer menolak untuk menjelaskan apakah pemain Spanyol itu akan kembali untuk derby tetapi dia mengatakan Henderson telah membuktikan dirinya sebagai pelapis yang baik.

“Saya tidak bisa mengatakan tentang David – ini tentu saja masalah pribadi. Tapi Dean siap jika dipanggil. Dia menjaga konsentrasinya dan menyelamatkan kami satu poin karena itu mungkin peluang terbaik dalam permainan. Kami benar-benar membutuhkannya.” kata dia. (tg)

Share :

Baca Juga

Marco Simic - Persija Jakarta

Headline

Marko Simic Panen Gol, Persija Tekuk Kepri dengan Skor 8-2
KONI Kota Bekasi

Headline

Tidak Banyak Mutasi Atlet, KONI Kota Bekasi Tunjukkan Pembinaan Serius

Headline

Naik Peringkat, Liverpool Taklukkan Everton dengan Skor 3-1
Ilehena FC

Olahraga

Supporter Impikan Ilehena FC Negeri Asilulu Maju ke Divisi III
Pelajar Bekasi Harumkan Indonesia di Ajang Sepakbola Internasional

Headline

Pelajar Bekasi Harumkan Indonesia di Ajang Sepakbola Internasional
Berlington siahaan

Headline

Jawab Ancaman FKSPI, Dirut LIB: Silahkan Saja Kalau Mau Mogok
Bali United

Olahraga

Bermain Enjoy Tapi Tetap Fight ala Bali United

Olahraga

Ucu Asmara Sandi Jelaskan Aturan Musprovlub IBA MMA Jawa Barat