Home / Ekbis

Jumat, 4 Juni 2021 - 18:46 WIB

Sudah Tahu Belum? CCEP Indonesia Hadirkan “Klik Toko”

SUARAPENA.COM – Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) Indonesia, sebagai salah satu perusahaan FMCG (barang konsumsi) terdepan di dunia, meluncurkan aplikasi progam loyalitas “Klik Toko” yang merupakan solusi digital terintegrasi bagi seluruh mitra Business-to-Business (B2B) di Indonesia.

“CCEP Indonesia telah melakukan investasi pada sistem dan teknologi manufaktur yang terdepan, untuk mendukung operasional perusahaan di Indonesia. Kami juga telah mengembangkan solusi fungsi manufaktur secara mandiri yang dijadikan sebagai contoh baik serta membawa inspirasi bagi perusahaan pembotolan lainnya,” kata Kadir Gunduz, selaku Presiden Direktur Coca-Cola Europacific Partners Indonesia & PNG.

Aplikasi Klik Toko menghadirkan kemudahan komunikasi secara real time serta dapat diakses kapan saja melalui smartphone mereka.

Menjawab tantangan bisnis pada era saat ini, hingga 80% dari pelaku B2B berencana melibatkan peranan digital dalam model bisnis mereka salah satunya agar tetap aman dan nyaman dalam menjangkau seluruh customer. CCEP Indonesia juga turut mendukung dan melakukan perjalanan transformasi digital untuk sepenuhnya mendukung kegiatan bisnis sejak beberapa tahun terakhir.

Baca juga:  Didukung 'Shenzhen' Indonesia, Meikarta Jadi Bagian Solusi Kemacetan

“Kini Coca-Cola Europacific Partners Indonesia sedang melebarkan sayapnya untuk menghadapi tantangan pada era disrupsi digital dengan mengembangkan strategi untuk menggunakan secara penuh semua platform online yang kami miliki, salah satunya melalui aplikasi yang kami luncurkan pada hari ini, yaitu Klik Toko,” lanjut Kadir.

Melalui aplikasi tersebut, CCEP Indonesia memungkinkan para customer menjadi lebih nyaman untuk berperan serta dalam mengendalikan semua inisiatif pemasaran yang didorong oleh program loyalitas yang mereka ikuti.

Customerkami merupakan bagian terpenting dan vital bagi bisnis, dan kami berkomitmen untuk selalu berupaya memberikan pelayanan yang cepat serta terbaik bagi mereka,” jelasnya.

Aplikasi Klik Toko dihadirkan untuk menjangkau customer B2B dari CCEP Indonesia diberbagai wilayah, yang sekaligus menjadi solusi akan kenyamanan dan keamanan berinteraksi yang kini sudah wajib menjadi perhatian bagi seluruh pelaku bisnis terhadap customer-nya. Aplikasi ini memberikan kemudahan komunikasi dalam menghadirkan informasi terbaru terkait CCEP Indonesia bagi seluruh customer B2B.

Baca juga:  Buka Posko Pengaduan Pembayaran THR, Begini Cara Melaporkannya

Selain itu, aplikasi program loyalitas ini menawarkan program menarik seperti pengumpulan poin yang dapat ditukar dengan beragam hadiah yang bermanfaat, di mana seluruh customer dapat melihat secara langsung poin yang sudah dikumpulkan, memilih langsung hadiah yang diinginkan, serta memantau proses pengiriman hadiah tersebut yang semuanya dapat dilakukan secara online dan real time.

“Aplikasi program loyalitas Klik Toko merupakan bentuk apresiasi kami terhadap lebih dari 400 ribu loyal customers  CCEP Indonesia yang selalu bersemangat untuk mendistribusikan produk-produk unggulan dari rangkaian brand Coca-Cola kepada consumer secara langsung,” ujar Lakshman Peiris, Direktur Marketing Coca-Cola Europacific Partners Indonesia. 

Baca juga:  Rekam Jejak Herman Lantang Pendiri Mapala UI

“Aplikasi ini juga memungkinkan kami untuk memperluas keunggulan kompetitif bisnis melalui pelayanan customer B2B yang menyeluruh, lengkap, serta mudah diakses baik bagi customer yang telah menjalin hubungan dengan baik maupun potensi customer ritel baru dalam menikmati ekosistem yang dipersembahkan oleh CCEP Indonesia. Kami harap aplikasi program loyalitas Klik Toko dapat memberikan kenyamanan bagi customer dalam mendapatkan informasi secara aktual, serta dapat menikmati manfaat dari value yang kami tawarkan.” kata Lakshman.

Aplikasi program loyalitas Klik Toko dapat diunduh oleh para mitra B2B pada platform Google Play Store dan Apple Store dan bisa langsung diakses dengan mudah setelah melakukan registrasi melalui scan kode QR yang diberikan oleh sales representative (SR) CCEP Indonesia. (sng)

Share :

Baca Juga

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki. (Net)

Ekbis

Menkop UKM Dorong Pemerintah Daerah Kembangkan Produk Unggulan
PT. BBWM

Ekbis

Tingkatkan Kilang LPG, PT. BBWM Produksi 50 Ton per Hari
Ini Cara Romantis Villa Meutia Kirana Sambut Valentine’s Day

Ekbis

Ini Cara Romantis Villa Meutia Kirana Sambut Valentine’s Day

Ekbis

Komoditas Bahan Pangan Dorong Turunnya Inflasi DKI
Pembukaan Bursa Inovasi Desa

Ekbis

Safrial Resmikan Pembukaan Bursa Inovasi Desa
PT PPLI

Ekbis

Soal Limbah, PT PPLI Minta Maaf ke Masyarakat Terdampak
Anggota Bidang Promosi dan Humas Dewan Kerajinan Nasional, Ana Maria Plate

Ekbis

Lewat Gernas BBI, Kemenkominfo Angkat Produk Unggulan Perajin Tenun di NTT

Ekbis

Penghijauan BAF Eco Move Jadi Wujud Kepedulian Kualitas Udara