Ekonomi & BisnisHeadlineIntekno

Teknologi POS Canggih JANZ Hadir Dukung Proses Jual Beli Era Digital

SUARAPENA.COM – Sebuah teknologi POS canggih JANZ hadir untuk mendukung proses jual beli di era digital saat ini. Pertumbuhan sektor bisnis retail Indonesia menuntut efisiensi dalam proses bisnisnya. Menjawab tantangan ini PT. Harrisma Informatika Jaya luncurkan JANZ dengan teknologi canggih point of sale (POS).

“Kehadiran JANZ di pasar Indonesia membuktikan kesiapan kami membuka potensi dan peluang baru dalam pencatatan dan manajemen data menggunakan sistem POS yang terintegrasi dengan teknologi canggih,” kata Yansen Setiawan, Founder JANZ yang juga Presiden Direktur PT. Harrisma Informatika Jaya, Jumat (28/2/2020).

Menurutnya, JANZ akan mendukung pelanggan dengan menghadirkan rangkaian produk yang mengedepankan kemudahan, solusi dan layanan baru. Produk ini dilahirkan untuk mendukung strategi digitalisasi, meningkatkan kualitas dan keuntungan konsumen di industri retail.

Pada esensinya, POS adalah pengaturan yang ditempatkan untuk memproses pembayaran langsung dari konsumen atau pelanggan. POS adalah rangkaian perangkat yang jika dihubungkan akan membantu memproses transaksi dengan konsumen secara efisien, dan menyederhanakan proses bisnis yang terhubung dengan penjualan.

1 2 3 4Laman berikutnya
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close