Scroll untuk baca artikel
EkbisPemerintahan

Telkomsel Beri Layanan Khusus 3000 Petugas Dishub Pemprov DKI Jakarta

×

Telkomsel Beri Layanan Khusus 3000 Petugas Dishub Pemprov DKI Jakarta

Sebarkan artikel ini

SUARAPENA.com – Telkomsel lakukan kerjasama dengan pihak Dinas Perhubungan (Dishub) Pemprov DKI Jakarta dalam penguatan jaringan komunikasi petugas Dishub. Sekitar 3000 petugas diproyeksikan menerima layanan ini.

General Manager Account Management Jabotabek Jabar Telkomsel Nyoman Adiyasa, mengatakan, pihaknya akan senantiasa mendukung kinerja pemerintah daerah dengan memenuhi kebutuhan solusi komunikasi yang dapat menunjang koordinasi antar petugas operasional.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

“Khususnya yang berada di lapangan. Setelah sukses menjalin kerja sama sinergis dengan Pemerintah Kota Tangerang dan Pemprov Jawa Barat belum lama ini, kini Telkomsel kembali dipercaya oleh Pemprov DKI Jakarta melalui Dishub untuk penguatan solusi komunikasi penunjang layanan aplikasi sistem online Dishub Pemprov DKI Jakarta,” katanya, Selasa (14/3/2017).

Berita Terkait:  Bahas Pengembangan Angkutan Massal Perkotaan, Menhub Budi dan PJ Heru Bertemu

Kerjasama yang dilakukan guna memberikan solusi layanan komunikasi penunjang aplikasi sistem online Dishub. Sinergi bersama ini juga melibatkan pihak PT Multi Informatika Solusindo selaku penyedia platform aplikasi sistem online Dishub Pemprov DKI Jakarta.

Telkomsel dalam kerja sama ini menyediakan fasilitas telekomunikasi berupa layanan kartu prabayar dan pascabayar Telkomsel dengan paket MyGroup. Paket ini memberikan layanan internet dan Close User Group (CUG) dengan harga terjangkau guna memberi kemudahan dan kenyamanan bagi petugas operasional Dishub dalam menggunakan aplikasi sistem online di keseharian pekerjaannya.

Berita Terkait:  Kontrak Kerjasama TPST Bantargebang Diperpanjang, Gubernur Jakarta dan Walikota Bekasi Bertemu

Keunggulan paket khusus CUG yaitu fasilitas telepon dan SMS gratis ke sesama komunitas MyGroup-nya, gratis telpon ke sesama nomor Telkomsel hingga 100 menit, gratis kirim 100 SMS ke sesama Telkomsel, serta paket data hingga 4.5GB yang sudah didukung layanan jaringan terdepan 4G LTE Telkomsel. Semua layanan ini nantinya akan dapat dinikmati sekitar 3000 petugas operasional Dishub Pemprov DKI Jakarta.

Berita Terkait:  Menghidupkan Semangat Bela Negara, Pilar Kekuatan dan Kecerdasan Bangsa

Adiyasa menjelaskan, kebutuhan layanan telekomunikasi yang lengkap dengan harga terjangkau akan sangat menunjang penggunaan layanan aplikasi sistem online Dishub.

Telkomsel telah mempersiapkan fasilitas berbasis layanan korporasi yang menyeluruh, mulai dari ketersediaan produk dengan paket lengkap yang terjangkau, layanan after sales dengan fasilitas akses pelayanan seperti pelanggan korporasi selama 24 jam.

“Sebelumnya, bersama Telkom Sigma, Telkomsel juga telah bekerja sama dengan Dinas Pendapatan Daerah Pemprov DKI Jakarta dalam implementasi penerapan sistem Pajak Online melalui layanan M2M Smart Connectivity,” tutupnya. (sng)