Home / Headline / Parlemen & Politik

Rabu, 12 Agustus 2020 - 15:51 WIB

Terjun ke Dunia Politik, Cucu Wapres Maju Pilkada di Kerawang

SUARAPENA.COM – Bakal Calon Wakil Bupati Kerawang, Adly Fairuz mengaku bakal terus mendorong Ikon daerah Lumbung Padi Nasional buat kota Kerawang, Jawa Barat.

Menurut Aktor Sinetron yang juga merupakan cucu Wakil Presiden (Wapres) KH. Maruf Amin itu, kawasan Industri hampir menggerus Ikon Lumbung Padi Nasional yang disematkan kepada daerah tersebut.

“Itu karena Karawang adalah salah satu produsen padi terbesar di Indonesia. Meski Karawang sekarang dikenal sebagai Kawasan industri dan menjadi bagian dari kawasan megapolitan, julukan Karawang sebagai Daerah lumbung padi Nasional akan tetap melekat kuat dan harus di pertahankan, Itulah yang mendasari penciptaan brand identity dari PADI sebuah akronim dari Pasangan dr. Yessy dan Adly,” ungkap Adly Fairuz kepada awak media, Rabu (12/8/2020).

Baca juga:  Peduli Anak Yatim, Forkabi dan Majelis Singa Rasulullah Bagi-bagi Sembako

Kata Adly Fairuz, huruf dari PADI pun jika dijabarkan akan memiliki sebuah makna yang kuat, yaitu, Peduli, Amanah, Dinamis, Inovatif.

“Sebagai strong value dari Visi Misi keduanya. Tentunya PADI sangat dekat dan related sekali artinya dengan masyarakat Karawang. Seperti yang kita tahu PADI pun memiliki filosofi yang sangat dalam, semakin matang berisi semakin merunduk. Semakin kita merasa bisa, maka kita harus bisa semakin merasa,” paparnya.

Padi bukan hanya saja bermanfaat, sambung Adly Fairuz, namun menjadi harapan dan sumber kehidupan.

“Variabel keunggulan, dr. Yesi figur keluarga besar karawang, Adly Fairuz merupakan cucu Wapres, figur media darling dan Visioner muda. Faktor Rieke Diah Pitaloka Dapilnya, variabel keunggulan. Yang pasti, saya siap membawa perubahan untuk Kabupaten Karawang, Salam PADI,” pungkasnya.

Baca juga:  Saatnya Tokoh Muda Memimpin PBNU

Terpisah, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Bidang Pemenangan Pemilu Jawa Barat, H. Mochtar Mohamad mengutarakan bahwa kekuatan pasangan dr. Yesi Karya Lianti dan H. Ahmad Adly Fairuz didukung penuh PDI Perjuangan, PBB, PPP, PAN dan Hanura.

“Adly Fairuz cucu dari Wakil Presiden (Wapres) Bapak KH. Maruf Amin yang memiliki potensi memimpin karena pengalaman di dunia entertainment, sosok figur media darling dan Visioner muda. Faktor Mbak Rieke Diah Pitaloka yang memiliki Daerah Pemilihan (Dapil) Vll Jawa Barat merupakan variabel keunggulan,” terang Mochtar Mohamad atau yang akrab disapa Babeh M2.

Baca juga:  Helat Sosialisasi melalui Talkshow, APVI: Vape Tidak Berbahaya

M2 menambahkan, mesin Partai sudah kita siapkan dan panaskan sampai tingkat Anak Ranting (RW). Kondisi Pandemi butuh kandidat media darling seperti Adly Fairuz yang mana memiliki jutaan followers.

“Faktor Gotong-Royong dari para kader Partai yang ada di DPR RI, DPRD, Eksekutif serta lain-lainnya yang dimotori Mbak Rieke Diah Pitaloka akan menambah kekuatan nantinya, khususnya mesin Partai,” tegas M2.

Karawang, sambung mantan Wali Kota Bekasi tersebut, sekarang ini dikenal sebagai Kawasan industri dan menjadi bagian dari kawasan Megapolitan.

“Julukan Karawang sebagai Daerah lumbung padi Nasional akan tetap melekat kuat dan harus dipertahankan,” pungkasnya. (sng)

Share :

Baca Juga

Kartini Masa Kini, Ayu Dwi Bestary Jadi Mata dan Telinga Kaum Ibu

Headline

Kartini Masa Kini, Ayu Dwi Bestary Jadi Mata dan Telinga Kaum Ibu
Persiapan Arus Mudik, Jasa Marga Mulai Susur Tol Trans Jawa

Headline

Persiapan Arus Mudik, Jasa Marga Mulai Susur Tol Trans Jawa

Headline

Muncul di Hologram, Jokowi Sedot Perhatian Warga
Ini Promo Ramadan Mubarak dari Hotel Horison Ultima Bekasi

Ekbis

Ini Promo Ramadan Mubarak dari Hotel Horison Ultima Bekasi
Saran Fundamental Menjamin Hak Pilih dan Integritas Hasil Pemilu

Headline

Saran Fundamental Menjamin Hak Pilih dan Integritas Hasil Pemilu
Wujudkan Smart City Clean Energy, PLN Sinergi dengan Pemkot Bekasi

Headline

Wujudkan Smart City Clean Energy, PLN Sinergi dengan Pemkot Bekasi

Headline

Sukses Helat IFP, Athan Inisiasi Penobatan Smart Model Look Indonesia 2020

Headline

Tiga Orang Ditangkap Terkait Teror di London