HeadlinePemerintahan

Tiga Stadion di Jawa Barat Bakal Dijadikan Lokasi Tes Covid-19

SUARAPENA.COM – Tiga stadion di Jawa Barat bakal menjadi lokasi tes kesehatan terkait Virus Corona Disease (Covid-19). Demikian diungkapkan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat mengecek kesiapan Stadion Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (22/3/2020).

Ridwan Kamil menyatakan, selain Stadion Patriot Chandrabhaga, dua stadion yang bakal dijadikan lokasi tes kesehatan Covid-19 adalah Stadion Pakansari dan Stadion Jalak Harupat. Tes Covid-19 di Stadion Patriot Chandrabhaga untuk warga Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, dan Kabupaten Karawang.

“Stadion Pakansari tes kesehatan untuk warga Kota dan Kabupaten Bogor, dan Depok. Sementara Stadion Jalak Harupat untuk tes kesehatan warga Kabupaten Bandung,” terang Ridwan Kamil.

Ia berpesan agar Pemerintah Daerah Bodetabek untuk terus memonitor langkah yang dilakukan Pemerintah DKI Jakarta, karena kondisinya serupa dan berdekatan.

“Mulai Minggu ini saya rekomendasi untuk tidak ada berkantor. Seperti jakarta selama seminggu di masa kritis, sosial distancing, atau hindari tempat umum berada di rumah saja.  Arahan saya kebijakan DKI Jakarta di-copy, karena situasinya persisi, kotanya padat kemudian statistik ODP tertinggi sehingga dilakukan hal sama,” ujarnya. (sng)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close