HeadlineKuliner

Tulang Sumsum Sapi Lezat ala Resto Pan & Flip, Paling Diburu Pasutri

SUARAPENA.COM – Menu tulang sumsum menjadi salah satu hidangan unggulan di Resto Pan & Flip Mall Metropolitan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat. Menu ini paling digemari oleh pasangan suami istri (Pasutri) yang baru menikah.

Olahan tulan sumsum sapi yang lezat dan nikmat ini biasa diburu kalangan anak muda hingga orang yang sudah lanjut usia.

“Paling dicari sama pasangan suami istri yang baru menikah, anak muda dan kakek-kakek,” ungkap Manager Pan & Flip Aries, Sabtu (21/10/2017).

Untuk satu porsi sop tulang sumsum ini dibanderol dengan harga Rp50 ribu. Khasiat dari sop sumsum ini, kata Aries, menjadi salah satu alasan banyak pasangan muda yang berburu kuliner di Resto Pan & Flip.

“Tulang sumsum yang dihidangkan istimewa ini bisa meningkatkan vitalitas dan stamina,” katanya.

Dalam satu hari, kata dia, menu tulang sumsum di resto ini bisa dihabiskan hingga 10 porsi. Angka ini dinilai cukup banyak jika melihat varian hidangan yang disediakan di resto tersebut.

Dia menejlaskan, kandungan lemak yang terdapat dalam tulang sumsusm ini memang cukup besar hingga 96 persen. Dia menilai, kandungan lemak tidak selalu memberikan arti negatif.

“Sebuah penelitian dalam jurnal Cell Metabolism tahun 2014 justru membuktikan kalau jaringan-jaringan lemak dalam sumsum bisa jadi sumber hormon khusus bernama adiponektin dalam tubuh,” jelas Aries.

Dalam penyajiannya, Pan & Flip mengolah tulang sumsum menjadi sup lezat. Tulang sum-sum yang direndam pada kuah berbumbu istimewa menjadikan rasanya menjadi gurih dan lezat. (sng)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close