Notice: Fungsi add_theme_support( 'html5' ) ditulis secara tidak benar. Anda harus menyampaikan jajaran tipe. Silakan lihat Debugging di WordPress untuk informasi lebih lanjut. (Pesan ini ditambahkan pada versi 3.6.1.) in /home/u8334638/public_html/wp-includes/functions.php on line 5831
Wabup Hadiri Pembukaan Turnamen Bunga Tanjung Cup

Home / Pemerintahan / Suara Jambi

Senin, 30 April 2018 - 20:40 WIB

Wabup Hadiri Pembukaan Turnamen Bunga Tanjung Cup

Wabup Amir Sakib Kunjungan Desa Bunga Tanjung dalam pembukaan Turnamen Bunga Tanjung Cup III

Wabup Amir Sakib Kunjungan Desa Bunga Tanjung dalam pembukaan Turnamen Bunga Tanjung Cup III

SUARAPENA.COM – Wakil Bupati (Wabup) Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), Drs H Amir Sakib menghadiri acara pembukaan turnamen Bunga Tanjung Cup III yang digelar di lapangan Sepak Bola Parit Arman Kecamatan Betara, Senin (30/4).
 
Meskipun diguyur hujan, acara pembukaan kegiatan ini tetap berlangsung meriah dengan antusias yang tinggi dari masyarakat sekitar.
 
Wabup Amir Sakib memberikan apresiasi yang kepada pihak panitia penyelenggara dan pemuda khususnya Karang Taruna Desa Bunga Tanjung atas terselenggaranya turnamen sepak bola Bunga Tanjung Cup III 2018.
 
Diharapkan, melalui even tersebut bisa membangun komunikasi yang lebih erat antar pemuda setempat.

“Turnamen sepak bola Bunga Tanjung Cup 2018 ini semoga dapat menjadi sarana pembinaan dan pengembangan pemain muda lokal,” ujar Amir Sakib.

Lahirnya pemain bertalenta lanjut Wabup, tidak akan datang secara tiba-tiba, namun dibutuhkan perencanaan yang sistematis, terarah dan berkelanjutan salah satunya melaui even seperti digagas masyarakat Desa Bunga Tanjung.
 
Wabup juga berpesan kepada Jajaran Polsek Betara, Koramil 419-03/Tungkal Ilir, Pemerintahan Kecamatan Betara, Pemuda Karang Taruna dan seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga Situasi Kamtibmas selama berlangsungnya Open Turnamen tersebut.
 
Sementara Kades Bunga Tanjung, Arbainah mengatakan turnamen Bunga Tanjung Cup III tahun 2018 digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun Desa Bunga Tanjung yang Ke-6 akan berlangsung dari tanggal 30 April hingga 14 Mei 2018 mendatang dengan diikuti sebanyak 33 klub sepak bola se-Kecamatan Betara dan Kuala Betara.
 
Kegiatan peresmian pembukaan turnamen ini ditandai dengan tendangan pembuka oleh Wabup H. Amir Sakib dan dilanjutkan dengan laga perdana antara Kesebelasan FC PSBT Bungo Tanjung vs FC Teluk Kelubi. (bin/hms)

Share :

Baca Juga

Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate

News

Putus Akses 4.906 Pinjol Ilegal, Menkominfo Ajak Jaga Ruang Digital
Sidang Isbat

Headline

Hasil Sidang Isbat Kemenag, Besok Sudah Puasa

Pemerintahan

Bupati Safrial Tanam Bibit Mangrove Bersama Dandim dan Peserta Muhibah Maritim
Presiden Joko Widodo saat melakukan prosesi penyatuan air dan tanah dari 34 Provinsi se-Indonesia di kawasan Titik Nol Kilometer Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Senin (14/3/2022).

Pemerintahan

Tampilkan Keberagaman, 34 Gubernur Bawa Air dan Tanah ke IKN
Ratusan Dus Miras Mewah Diamankan Di Perairan Tanjab Barat

Headline

Ratusan Dus Miras Mewah Diamankan Di Perairan Tanjab Barat

Pemerintahan

Dukung Progam KLA, Pemkab Tanjab Barat Berdayakan Sharing APBDes
Ilustrasi (Foto/Net)

Pemerintahan

Cegah PMK Meluas, Pemerintah Percepat Vaksinasi bagi Hewan Ternak
Kota Bekasi dan Waste4Change Sepakati Tata Kelola Persampahan

Headline

Kota Bekasi dan Waste4Change Sepakati Tata Kelola Persampahan