Notice: Fungsi add_theme_support( 'html5' ) ditulis secara tidak benar. Anda harus menyampaikan jajaran tipe. Silakan lihat Debugging di WordPress untuk informasi lebih lanjut. (Pesan ini ditambahkan pada versi 3.6.1.) in /home/u8334638/public_html/wp-includes/functions.php on line 5831
Pemuda Dorong Caretaker Rapimda DPD KNPI Kabupaten Bekasi

Home / Headline / News

Rabu, 20 Februari 2019 - 23:05 WIB

Pemuda Dorong Caretaker Rapimda DPD KNPI Kabupaten Bekasi

Sejumlah pemuda dari perwakilan organisasi berkumpul membahas dorongan pembentukan caretaker Rapimda DPD KNPI Kabupaten Bekasi.

Sejumlah pemuda dari perwakilan organisasi berkumpul membahas dorongan pembentukan caretaker Rapimda DPD KNPI Kabupaten Bekasi.

SUARAPENA.COM – Sejumlah pemuda yang tergabung dalam beberapa organisasi kepemudaan dorong dibentuknya caretaker Rapimda DPD KNPI Kabupaten Bekasi yang akan berlangsung besok Kamis (21/2/2019).

Kader HMI Bekasi Fahlevi mengungkapkan, Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD KNPI Kabupaten Bekasi harus disikapi serius oleh DPD KNPI Jawa Barat. Pembentukan caretaker dalam pelaksanaan pemilihan Ketua DPD KNPI Kabupaten Bekasi harus dilakukan.

“Tujuh organisasi pemilik sah DPD KNPI Kabupaten Bekasi hari ini berkumpul, dan menghasilkan agar DPD KNPI Jawa Barat menjalankan roda organisasi sesuai AD/ART dengan membentuk caretaker,” kata Fahlevi, Rabu (20/2/2019).

Dengan demikian, kata dia, pelaksanaan Rapimda DPD KNPI Kabupaten Bekasi yang akan berlangsung di Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang bisa menghasilkan keputusan yang sesuai dengan AD/ART organisasi.

Baca juga:  Sambangi Kantor IWO, Wali Kota Bekasi: Kawal Informasi Publik Lebih Baik Lagi

Fahlevi menyebut dorongan pembentukan caretaker telah dibahas bersama sejumlah tokoh organisasi, tujuh organisasi tersebut yakni HMI, Kapemasi, Pemuda Katolik, Formabes, Formasi, GMII, dan PBB.

Baca juga:  Hadapi Musim Mudik Lebaran 2017, Jasa Marga Luncurkan Aplikasi JMCARe Hari Ini

Ia menambahkan, DPD KNPI Kabupaten Bekasi menjadi wadah organisasi kepemudaan yang berhimpun didalamnya. Oleh karena itu, KNPI Kabupaten Bekasi harus bisa menjadi contoh baik bagi keberlangsungan organisasi kepemudaan Kabupaten Bekasi.

“DPD KNPI Kabupaten Bekasi harus bisa mengajarkan kepada OKP dalam menjalankan organisasi sesuai AD/ART yang ada,” tegas Fahlevi.

Dia menilai, Rapimda DPD KNPI Kabupaten terkesan ditunggangi oleh para oknum yang ingin mengambil keuntungan sendiri.

Baca juga:  Data Covid-19 Jawa Barat: 55 Orang Positif

“Rapimda KNPI Kabupaten Bekasi besok terlihat dipenuhi kepentingan oknum yang akan mengambil keuntungan sendiri dalam tubuh organisasi,” ujar Fahlevi. (oks)

Share :

Baca Juga

Headline

Kota Ini Baru Dikunjungi Presiden Setelah 71 Tahun Merdeka
pemerintah kabupaten bekasi

Headline

Humas: Roda Pemerintahan Kabupaten Bekasi Tetap Normal

News

KPK Geledah 3 Lokasi Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin
Substansi Wukuf di Arafah - Oleh Quraisy Shihab

Headline

Substansi Wukuf di Arafah
SDN Singajaya 06

Headline

Imam Sebut Lebih Baik Ali Berhenti dari Jabatan Kepala Dinas Pendidikan
Pendukung Prabowo-Sandi Ajak Jaga Kamtibmas dan Sukseskan Pemilu 2019

Headline

Pendukung Prabowo-Sandi Ajak Jaga Kamtibmas dan Sukseskan Pemilu 2019
Ilustrasi LRT

Headline

Perpres No. 49/2017, Revisi Baru Percepatan LRT di Jakarta Bogor Depok dan Bekasi
Wali Kota Bandung Oded M Danial (Foto/Net)

News

Wali Kota Bandung Meninggal Dunia